home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Cukup Lama, Para Artis SM Entertainment Siap Kembali Gelar Konser 'SMTOWN' 2017!

Selasa, 11 April 2017 09:13 by citra09 | 2848 hits
Absen Cukup Lama, Para Artis SM Entertainment Siap Kembali Gelar Konser 'SMTOWN' 2017!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dalam beberapa tahun terakhir disibukkan dengan kegiatan grup dan solonya masing-masing, para artis dari agensi raksasa SM Entertainment akhirnya siap kembali menyapa fans bersama-sama di atas panggung konser SMTOWN!

Berdasarkan seorang sumber di industri musik, konser ‘SMTOWN Live’ telah dikonfirmasi akan kembali digelar pada 8 Juli mendatang dan akan dibuka di Seoul World Cup Stadium. Meski telah digelar di Jepang tahun lalu, namun ini menandai 3 tahun konser ini kembali digelar di Seoul sejak 2014.

Meski belum terungkap siapa sajakah artis SM yang dikonfirmasi akan tampil, namun grup teranyar SM yaitu NCT dirumorkan akan bergabung, begitu juga dengan Yunho yang siap untuk menyelesaikan wamilnya pada 20 April mendatang.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Seperti yang diketahui, SMTOWN Live pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 silam yang berhasil mengunjungi berbagai negara di dunia, mulai dari Asia hingga Amerika. BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, hingga EXO dan f(x) pun telah berpartisipasi di konser berskala besar tersebut.

Konser SMTOWN pun terasa semakin spesial karena tak hanya berisi penampilan membawakan lagu masing-masing, tetapi juga menjadi panggung kolaborasi antar artisnya di setiap panggung yang berbeda. Wah, semoga SMTOWN kali ini juga mampir ke Indonesia ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)