home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernuansa Musim Semi, Jessica Jung Umumkan Rilis Single Kejutan di Hari Ulang Tahunnya!

Jumat, 14 April 2017 12:04 by citra09 | 1595 hits
Bernuansa Musim Semi, Jessica Jung Umumkan Rilis Single Kejutan di Hari Ulang Tahunnya!
Image source: Instagram/jessica.syj

DREAMERS.ID - Memasuki musim semi di Korea Selatan, para idola K-Pop pun bersiap untuk mengisi panggung musik dengan lagu barunya. Salah satunya adalah Jessica Jung yang siap hadir lewat sebuah single spesial.

Bukan perilisan biasa, Jessica yang sebelumnya sudah mengungkapkan akan memberi kejutan untuk fans, ternyata sudah mempersiapkan sebuah single kejutan yang akan dirilis tepat di hari ulang tahunnya!

Melalui akun Instagram dan agensinya, Jessica pada Jumat (14/04), telah merilis sebuah teaser bernuansa musim semi yang kembali memperlihatkan kecantikannya. Dalam teaser tersebut, Jessica asyik menikmati teriknya matahari yang pas dengan judul lagu yang dirilisnya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Berdasarkan teaser tersebut, mantan member SNSD ini dikonfirmasi akan merilis lagu berjudul ‘Because It’s Spring’ tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28 (atau 29 di usia Korea) pada 18 April mendatang.

Bagi fans yang beruntung bisa datang, lagu ini pun akan terlebih dulu diperdengarkan secara eksklusif pada pesta ulang tahun Jessica yang akan digelar lebih awal, yaitu pada 15 April mendatang. Event tersebut pun disebut-sebut merupakan event spesial yang disiapkan langsung oleh fans untuk Jessica. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)