home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Coachella Terpisah, Kylie Jenner dan Tyga Putus?

Senin, 17 April 2017 18:33 by Dits | 1216 hits
Datang ke Coachella Terpisah, Kylie Jenner dan Tyga Putus?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Tyga kerap kali putus nyambung. Kali ini keduanya pun kembali dikabarkan berpisah, rumor perpisahan tersebut muncul saat keduanya datang ke festival musik dan seni tahunan yang paling dinantikan para pencinta musik, ‘Coachella Valley Music and Arts Festival’ atau biasa dikenal dengan Coachella.

Mengutip laman E!online, Senin (17/4) Kylie dan Tyga terlihat asik menikmati Coachella dengan teman-teman terdekatnya. Rumor pepecahan semakin menguat karena keduanya datang terpisah dan tak lagi terlihat bersama sejak awal Maret lalu.

Sumber mengatakan kalau bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu sudah tak ingin memikirkan Tyga. Terlebih lagi, Kylie juga terlihat sudah ‘move on’ dengan menghabiskan waktu bersama penyanyi hip hop Travis Scott di Coachella.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

"Kylie dan Travis berada di meja khusus, mereka bergabung dengan teman-teman dan menikmati musik DJ," ujar seorang sumber kepada People. "Tak beberapa lama setelah ruangan menjadi ramai, Travis lalu pergi meninggalkan meja dengan diikuti Kylie dan teman-temannya.”

Sumber lainnya mengatakan kalau Kylie kabarnya sengaja mendekati Scott hanya untuk membuat Tyga cemburu. "Scott dan Kylie sudah saling kenal dan kerap kali bergaul bersama. Saat hubungannya dengan Tyga memburuk, Kylie coba membuatnya cemburu dengan dekat pada pria lain," lanjut sumber itu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)