home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Lipsync, Heechul Pilih Member Super Junior Ini yang Paling Ahli Melakukannya!

Jumat, 21 April 2017 15:00 by dodo07 | 3481 hits
Pernah Lipsync, Heechul Pilih Member Super Junior Ini yang Paling Ahli Melakukannya!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Berkiprah di dunia hiburan Korea hampir 12 tahun, tentu sudah selayaknya jika menyebut grup Super Junior sebagai salah satu grup legendaris di kalangan idola K-Pop. Namun, meski menyandang predikat tersebut, siapa sangka jika boy group ini ternyata juga pernah lipsync di atas panggung, lho!

Belum lama ini tiga member Super Junior yaitu Heechul, Yesung dan Shindong secara kompak datang bersama menjadi bintang tamu di acara ‘I Can See Your Voice 4’.  Tak hanya saling mendukung dan terlihat kompak, namun dalam kesempatan tersebut ternyata Heechul juga sempat membuka ‘aib’ yang pernah dilakukan grupnya ini.

Kala itu, penyanyi berusia 33 tahun ini mengungkap rahasia terkait member SuJu yang ahli kita diminta menyanyi secara lipsync. Tak berpikir lama untuk menjawab, Heechul langsung menunjuk Shindong sebagai member yang paling ahli melakukannya. 


Image source: tvN

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

"Kami punya banyak member. Dulu, kami bahkan tidak punya banyak mikrofon sehingga kadang kami terpaksa lipsync. Jika aku harus memilih siapa yang ahli melakukan itu diantara kami semua, dia adalah Shindong,” tutur Heechul.

Mendengar perkataan rekan segrupnya, kocaknya, Shindong dengan santai menuturkan bahwa hal itu dilakukan karena ia tak punya banyak part bernyanyi, "Itu karena aku tidak kebagian part," ujarnya.

Sementara itu, menyusul kabar 3 membernya yaitu Siwon, Donghae, dan Eunhyuk yang akan menyelesaikan wamil sebentar lagi, Super Junior dikabarkan siap comeback di tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)