home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipastikan Bulan Depan, Ini Tanggal Resmi Kyuhyun SuJu Masuk Wajib Militer!

Senin, 24 April 2017 19:30 by tyassss | 2223 hits
Dipastikan Bulan Depan, Ini Tanggal Resmi Kyuhyun SuJu Masuk Wajib Militer!
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Usai Ryeowook yang telah memasuki masa wajib militernya pada Oktober 2016 lalu, kini tinggal sang maknae, Kyuhyun saja yang belum menunaikan tugas kewajiban negaranya tersebut di grup Super Junior.

Sebelumnya, Kyuhyun pun sudah disebut-sebut akan memasuki masa wajib militernya ditahun ini dan masalah kapan waktu tepatnya selalu menjadi pertanyaan para fans yang mungkin akan mempersiapkan hati sebelum ditinggal sang idola untuk sekitar dua tahun kedepan.

Dan akhirnya pada hari ini (24/04), SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa si jagoan ballad ini akan masuk wamil pada bulan depan. "Kyuhyun akan memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan pada 25 Mei," ujar SM.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Seperti yang juga sudah diinformasikan sebelumnya, Kyuhyun dipastikan tidak akan bertugas menjadi seorang tentara melainkan sebagai pegawai pelayanan publik. Karena, ia pernah mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah bersama anggota Super Junior lainnya pada tahun 2007.

Sementara itu, terkait dengan posisinya yang sedang menjadi MC tetap di acara di ‘Radio Star’. Seeorang sumber dari acara tersebut mengatakan bahwa mereka juga sedang mencari pengganti Kyuhyun. Sampai saat ini, sudah banyak episode yang direkam bersama Kyuhyun. Sehingga, mungkin ia masih akan muncul di beberapa episode meskipun telah masuk wamil.

Elf, sudah siap ditinggal Kyuhyun Oppa?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)