home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Angkat Bicara Soal 'Hubungannya' Dengan Park Bo Gum yang Sempat Diragukan

Kamis, 25 Mei 2017 11:00 by muthiasp | 2219 hits
Yeo Jin Goo Angkat Bicara Soal 'Hubungannya' Dengan Park Bo Gum yang Sempat Diragukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Layar kaca maupun layar lebar kini banyak dihiasi oleh para pemain muda salah satunya Yeo Jin Goo. Aktor cilik yang sudah memasuki usia dewasa ini jarang terlihat memiliki teman karib dari dunia hiburan, namun tak disangka ia memiliki hubungan dekat dengan Park Bo Gum.

Dalam satu sesi wawancara dengan media lokal, Yeo Jin Goo mengungkapkan banyak yang meragukan jika dirinya berteman dengan aktor drama 'Moonlight Drawn by Clouds' tersebut, usai Park Bo Gum mengirim food truck ke lokasi syuting film terbaru Yeo Jin Goo. Keraguan ini muncul ditambah karena keduanya belum pernah bekerja sama dalam bentuk apapun.

Aktor kelahiran 1997 ini lantas menceritakan awal pertemuannya dengan Park Bo Gum, "Aku melihatnya sesekali di acara penghargaan atau pemutaran perdana film, dan aku selalu ingin berteman dengannya. Aku bukan tipe yang mudah mendekati orang lain, meski begitu, untungnya, dia mendekatiku lebih dahulu," ungkapnya.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Yeo Jin Goo lebih lanjut mengutarakan keinginannya untuk bisa bekerja sama dalam film atau drama dengan Park Bo Gum, "Aku ingin sekali bekerja sama dengannya jika ada kesempatan. Aku pikir itu akan menyenangkan, tapi dia sangat populer sekarang, jadi aku tidak tau bisa atau tidak kerja bareng dia," ujarnya.

Saking diragukannya, Yeo Jin Goo mengatakan teman-teman kecilnya tidak ada yang percaya soal persahabatannya dengan Park Bo Gum, "Mereka bertanya kenapa dia mau berteman dengan orang sepertiku," ucapnya sambil tertawa.

Sayangnya karena kesibukkan masing-masing, dua aktor muda ini sulit bertemu. Untuk itu hampir tidak ada momen kebersamaan mereka yang terekam kamera maupun dibagikan di akun media sosial Jin Goo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)