home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini Ternyata Jadi Penyebab Jo In Sung Pernah Kecewa dengan Song Joong Ki

Minggu, 28 Mei 2017 13:00 by dodo07 | 5107 hits
Hal Ini Ternyata Jadi Penyebab Jo In Sung Pernah Kecewa dengan Song Joong Ki
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antara Jo In Sung dan Song Joong Ki memang telah terjalin cukup lama dan menjadi rahasia umum. Namun, meski keduanya kerap terlihat akrab, ternyata Jo In Sung pernah merasa kecewa kepada pemeran Yoo Shi Jin tersebut.

Hal tersebut belum lama ini Jo In Sung bocorkan ketika berkunjung ke acara ‘Happy Together’ beberapa hari yang lalu. Ia mengungkapkan kekecewaannya kepada Song Joong Ki ketika menerima Daesang dalam KBS Drama Awards beberapa waktu yang lalu.

"Saat ia (Song Joong Ki) melakukan pidato kemenangan, Song Joong Ki tak menyebutkan namaku. Kurasa ia tidak ingin berterimakasih padaku," kata Jo In Sung. Walau demikian, hal ini ternyata tak membuat mereka saling bertengkar.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Jo In Sung justru mengungkapkan jika dirinya ikut senang karena sahabatnya kini meraih kesuksesan. Dalam acara tersebut, pemeran film ‘The King’ ini juga mengungkapkan jika ia memberi hadiah liburan ke Thailand untuk merayaan selesainya wajib militer Joong Ki. 

Sementara itu, belum lama ini Jo In Sung mengaku ingin menjadi aktor selanjutnya yang dipilih penulis Kim Eun Sook untuk bermain di proyeknya. Seperti diketahui, Kim Eun Sook termasuk salah satu penulis berbakat yang selalu berhasil menarik perhatian penonton dengan ide cerita dan karakter di setiap dramanya yang sangat memukau.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)