home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kasus T.O.P Big Bang

Kamis, 01 Juni 2017 17:00 by dodo07 | 3008 hits
YG Entertainment Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kasus T.O.P Big Bang
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, salah satu member Big Bang, T.O.P dilaporkan positif menghisap marijuana. Kabar ini dirilis setelah hasil tes yang dilakukan oleh T.O.P setelah 7 bulan tersebut keluar.

Terkait hal tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi T.O.P akhirnya merilis permintaan maaf dan mengatakan jika pelantun ‘Doom Da Da’ tersebut tengah merenungkan diri agar kejadian seperti ini tak akan terulang lagi.

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf. Setelah dilakukan konfirmasi, kami telah tahu bahwa Choi Seung Hyun (T.O.P) mendapat tuduhan mengisap mariyuana sebelum wajib militernya. Dengan demikian, ia akan bekerja sama dalam investigasi kepolisian di sela-sela kewajiban militernya dan introspeksi diri atas aksinya,”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Sekali lagi, kami meminta maaf telah membuat banyak orang cemas." Tulis YG Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Sebelumnya, T.O.P dikabarkan positif menggunakan ganja jenis marijuana setelah Polisi Narkotika Seoul melakukan pengujian obat menggunakan sampel rambut. T.O.P sendiri awalnya dilaporkan merokok pada bulan Oktober 2016 namun tidak jelas apakah ia menggunakannya secara regular.

Sementara itu, saat ini, T.O.P diketahui tengah menjalani wajib militernya sejak Februari 2017. Pihak kepolisian Seoul mengatakan akan memberikan tindak kedispilinan terhadap T.O.P setelah penyelidikan lebih lanjut dinyatakan selesai.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dipromoteri oleh AMY Event, BamBam Showcase Worldtour 2024 in Jakarta telah dikonfirmasi akan digelar pada 19 Oktober 2024 di GBK Basketball Hall Senayan....
  • HOT !
    Yeonjun TXT dijadwalkan untuk debut solo pada tanggal 19 September dengan merilis mini album bertajuk GGUM. Dalam sesi konferensi pers, dia berbagi cerita di balik layar dari syuting video musik lagu tersebut....
  • HOT !
    Oh Eun Seo menjadi aktris cilik asal Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Cantik, gemas, dan berbakat, dia tercatat telah membintangi banyak drama Korea di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)