home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun Ceritakan Momen Reuni Mengharukan dengan Bos YG dan WINNER

Kamis, 29 Juni 2017 13:00 by fzhchyn | 2559 hits
Taehyun Ceritakan Momen Reuni Mengharukan dengan Bos YG dan WINNER
Dreamers.id

DREAMERS.ID - November tahun lalu, industri musik K-Pop dikejutkan dengan berita hengkangnya Nam Taehyun dari agensi YG Entertainment dan boy group WINNER yang telah membesarkan namanya. Publik, khususnya kalangan penggemar tentunya penasaran dengan hubungan mereka setelah kepergiannya.

Saat Taehyun dan band barunya South Club merilis single debut, bos YG Entertainment Yang Hyun Suk menunjukkan dukungannya, seakan menegaskan jika mereka memiliki hubungan yang baik meski tak lagi terikat hubungan pekerjaan.

Dan baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama 1theK terkait perilisan album perdana South Club bertajuk ‘90’, Taehyun menceritakan momen pertemuan dengan Yang Hyun Suk dan mantan rekan satu grupnya di WINNER.

“Setelah melihat pemberitaan tentang (meninggalnya) ayah Yang sajangnim (bos), aku awalnya ragu. Aku khawatir dan berpikir ‘apakah tidak apa-apa kalau aku mengirim pesan seperti ini?’ Tapi setelah aku mengirim pesan dan mendapat balasan bahwa beliau sangat bersyukur, jadi aku ke sana dan menyapanya,” cerita Taehyun.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Dalam momen duka itu pula cowok 22 tahun tersebut bertemu dengan para member WINNER. “Di sana aku juga bertemu member WINNER yang belum pernah kutemui dalam waktu yang lama. Itu seperti dahulu saat kami masih WINNER, kami berlima. Kami menyapa satu sama lain dan makan bersama. Kami menghabiskan waktu seperti itu.”

Taehyun juga mengungkapkan momen di mana dirinya merasa sangat terharu akan Yang Hyun Suk yang mengatakan ‘Taehyunnie datang setelah sekian lama, dia datang sendiri, kalian (member WINNER) harus ngobrol, habiskan waktu bersama.’

“Beliau mengatakannya dengan sangat ringan. Pada saat itu aku hampir menangis, aku sangat bersyukur. Tak peduli apapun mereka seperti keluarga bagiku. (Aku) akan menghabiskan waktu seumur hidup untuk berinteraksi dan menghabiskan waktu bersama mereka. Seperti bagaimana saat menjadi (member) WINNER sebelumnya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)