SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun Ceritakan Momen Reuni Mengharukan dengan Bos YG dan WINNER

Kamis, 29 Juni 2017 13:00 by zia92 | 2400 hits
Taehyun Ceritakan Momen Reuni Mengharukan dengan Bos YG dan WINNER
Dreamers.id

DREAMERS.ID - November tahun lalu, industri musik K-Pop dikejutkan dengan berita hengkangnya Nam Taehyun dari agensi YG Entertainment dan boy group WINNER yang telah membesarkan namanya. Publik, khususnya kalangan penggemar tentunya penasaran dengan hubungan mereka setelah kepergiannya.

Saat Taehyun dan band barunya South Club merilis single debut, bos YG Entertainment Yang Hyun Suk menunjukkan dukungannya, seakan menegaskan jika mereka memiliki hubungan yang baik meski tak lagi terikat hubungan pekerjaan.

Dan baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama 1theK terkait perilisan album perdana South Club bertajuk ‘90’, Taehyun menceritakan momen pertemuan dengan Yang Hyun Suk dan mantan rekan satu grupnya di WINNER.

“Setelah melihat pemberitaan tentang (meninggalnya) ayah Yang sajangnim (bos), aku awalnya ragu. Aku khawatir dan berpikir ‘apakah tidak apa-apa kalau aku mengirim pesan seperti ini?’ Tapi setelah aku mengirim pesan dan mendapat balasan bahwa beliau sangat bersyukur, jadi aku ke sana dan menyapanya,” cerita Taehyun.

Baca juga: Nam Taehyun Umumkan Agensinya Bubar, South Club Gabung Agensi Baru

Dalam momen duka itu pula cowok 22 tahun tersebut bertemu dengan para member WINNER. “Di sana aku juga bertemu member WINNER yang belum pernah kutemui dalam waktu yang lama. Itu seperti dahulu saat kami masih WINNER, kami berlima. Kami menyapa satu sama lain dan makan bersama. Kami menghabiskan waktu seperti itu.”

Taehyun juga mengungkapkan momen di mana dirinya merasa sangat terharu akan Yang Hyun Suk yang mengatakan ‘Taehyunnie datang setelah sekian lama, dia datang sendiri, kalian (member WINNER) harus ngobrol, habiskan waktu bersama.’

“Beliau mengatakannya dengan sangat ringan. Pada saat itu aku hampir menangis, aku sangat bersyukur. Tak peduli apapun mereka seperti keluarga bagiku. (Aku) akan menghabiskan waktu seumur hidup untuk berinteraksi dan menghabiskan waktu bersama mereka. Seperti bagaimana saat menjadi (member) WINNER sebelumnya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Usai membintangi drama KBS Doctor Prisoner, Kwon Nara akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru JTBC Itaewon Class. Sudah sepenuhnya menjadi aktris, ia merasa bahwa belakangan ini seperti menjadi trainee lagi....
  • HOT !
    Selain Luna f(x) yang menikmati liburannya di Pulau Bintan, Seohyun juga tengah menghabiskan waktu istirahatnya di Indonesia. Member grup SNSD itu diketahui sedang berada di Pulau Bali....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu Ariana Grande memamerkan fotonya bersama BTS di belakang panggung rehearsal Grammy Awards 2020. Namun ternyata hal ini membuat Yeri, anggota girlgrup Red Velvet merasa iri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)