SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Sandhy Sondoro Raih Juara Pertama Kompetisi Musik Internasional di Rusia!

Selasa, 11 Juli 2017 22:00 by tyassss | 1398 hits
Selamat, Sandhy Sondoro Raih Juara Pertama Kompetisi Musik Internasional di Rusia!
Image source: instagram.com/bestbeat_music

DREAMERS.ID - Sandhy Sondoro baru saja mengharumkan nama bangsa setelah mengikuti kompetisi musik, ‘White Nights of St. Petersburg International Music Festival’ di Rusia. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh manajemen artis yang menaunginya, Best Beat Music lewat Instagram.

Pada pengumuman yang diposting pada Selasa (11/07), penyanyi bersuara khas tersebut berhasil menyabet gelar juara pertama dan mengungguli empat negara yang masuk lima besar lainnya. Adalah Israel di urutan kedua.


Image source: instagram.com/bestbeat_music

Kemudian, Thailand dan Yunani di urutan keempat serta, dan tuan rumah, Rusia yang berada di urutan kelima. Sebagai bukti, Best Beat Music juga mengunggah foto Shandy yang terlihat tertawa bahagia sambil memegang piala dan sertifikat kemenangannya.

Diketahui, kompetisi berkelas internasional tersebut diadakan mulai tanggal 8 hingga 10 Juli di Oktyabrsky Grand Concert Hall, Rusia. Acara ‘White Nights of St. Petersburg International Music Festival’ ini juga disiarkan di salah satu televisi Rusia.

Baca juga: Sandhy Sondoro Kepergok 'Like' Video Porno, #SandhySondoroCabul Jadi Trending Topic!

Netizen pun langsung membanjiri komentar selamat dan rasa bangganya untuk Shandy Sondoro. Seperti akun @jud4h_07 yang mengatakan, “Wohoo.. Congrats @sandhysondoro_official. Selamat utk Indonesia.. Bangga”

Dan akun @hendry_pdel.blackcoffee menuliskan, “Congrats bang... Sdh mengharumkan nama indonesia & bang shandy sendiri... Mantab daaaahhh”.

Selamat untuk Shandy Sondoro!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)