home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, EXO 'Menjajah' Berbagai Tangga Lagu iTunes Dunia dengan Album 'The War'!

Jumat, 21 Juli 2017 16:15 by tyassss | 2471 hits
Daebak, EXO 'Menjajah' Berbagai Tangga Lagu iTunes Dunia dengan Album 'The War'!
Image source: News1

DREAMERS.ID - EXO kembali meraup kesuksesan untuk album terbaru sekaligus full album keempat mereka yang bertajuk ‘The War’, terutama untuk lagu andalannya, ‘Ko Ko Bop’. Konsep serta jenis musik yang cukup berbeda dari yang sebelumnya ini berhasil menyita telinga para penggemar di hampir seluruh dunia.

Sejak dirilis pada tanggal 18 Juli lalu, album dan lagu baru EXO tersebut diketahui telah menyapu berbagai tangga lagu musik di seluruh dunia. Bahkan, di Korea sendiri, EXO menduduki peringkat puncak sederet tangga lagu lokal hingga membuat situs streaming musik Melon jebol.

Secara dunia, album ‘The War’ berhasil membuat rekor baru dalam tangga lagu iTunes dengan menempati peringkat teratas di 41 chart global sekaligus. Dan tak hanya itu saja, menurut laporan berita pada tanggal 20 Juli, EXO juga merajai 155 kategori chart iTunes yang berbeda di seluruh dunia.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Baik dalam kategori pop chart, single chart, album chart, dan juga K-pop chart. Prestasi yang kembali diraih oleh grup asuhan SM Entertainment ini memang menakjubkan. Bahkan sebelum albumnya rilis, EXO juga dilaporkan memecahkan rekor pemesanan atau pre-order album lebih dari 800.000 kopi!

Selain kabar baik, prestasi ini tentu menjadi sebuah kebanggan juga bagi EXO kepada para penggemarnya yang tetap dan selalu setia menantikan karya-karya mereka. Sementara itu, EXO juga sudah memulai aktivitas promosi lagu ‘Ko Ko Bop’ di sederet program musik televisi dan juga radio.

Daebak EXO!

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)