home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Bisa 'Menodai' Bangsa, Justin Bieber Dilarang Tampil di Tiongkok?

Sabtu, 22 Juli 2017 10:50 by tyassss | 2207 hits
Dinilai Bisa 'Menodai' Bangsa, Justin Bieber Dilarang Tampil di Tiongkok?
Image source: Time

DREAMERS.ID - Penggemar Justin Bieber di seluruh dunia khususnya Asia  pasti sudah tidak sabar menantikan kehadiran penyanyi idola mereka di tanah air masing-masing, setelah Bieber mengumumkan rangkaian tur konsernya mendatang yang bertajuk ‘Purpose World Concert’.

Namun sayang, para penggemar di Tiongkok harus menelan rasa kecewa karena penyanyi asal Kanada itu dilarang tampil di negara mereka. Melalui situs resminya baru-baru ini, kantor kebudayaan Beijing menyatakan larangan ini diberlakukan karena riwayat perilaku sang artis yang kurang baik, salah satunya adalah pernah terlibat kasus menyetir saat mabuk (DUI).

“Justin Bieber adalah penyanyi yang berbakat, tapi dia juga seorang penyanyi asing muda yang kontroversial,” kata pihak kebudayaan Beijing, yang juga merupakan jawaban atas sejumlah pertanyaan publik tentang alasan dibalik pelarangan ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Demi memelihara kemurnian pasar hiburan yang baik di Tiongkok, pemerintah menilai sosok artis yang memiliki daftar perilaku kurang baik dianggap tidak pantas untuk datang dan memberikan penampilannya.

"Kami berharap bahwa dengan pendewasaan Justin Bieber, dia dapat terus memperbaiki kata-kata dan perilakunya, dan benar-benar menjadi penyanyi yang dicintai oleh publik," tambah pihak kebudayaan. Meski begitu, belum diketahui apakah perlarangan ini sudah diresmikan berdasar hukum atau belum.

(tys/telegraph)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)