SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Follow di Instagram, Jay Park dan Young Lex Akan Lakukan Kolaborasi?

Selasa, 08 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 4219 hits
Saling Follow di Instagram, Jay Park dan Young Lex Akan Lakukan Kolaborasi?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper muda asal Indonesia, Young Lex kembali menghebohkan netizen khususnya para K-Popers setelah diketahui menjalin pertemanan dengan musisi hip-hop ternama sekaligus mantan member 2PM, Jay Park.

Pada Selasa (8/8), netizen Indonesia dikejutkan dengan notifikasi jika Jay Park mem-follow akun Instagram Young Lex. Tak hanya itu, Jay Park diketahui juga meninggalkan komentar di postingan yang belum lama ini diunggah oleh rapper kontroversial tersebut.

Tak lama, Young Lex pun mengunggah screenshoot percapakan mereka, “Oke Soon @jparkitrighthere !! Whoop!!! #harusjalan #HarusJalanEffect Young Lex X JayPark next lisa❤💯💦🔥,” tulis Young Lex, sebagai caption.

Baca juga: Senang Istri Hamil Meski Diluar Nikah, Young Lex: Jangan Ditiru!

Postingan ini pun langsung ramai menuai beragam komentar dari netizen Indonesia. Tidak sedikit dari netizen yang menangkap jika ini adalah kode jika Jay Park dan Young Lex akan berkolaborasi. Meski ada yang menyambut dengan baik, namun banyak pula yang mengaku terkejut jika kolaborasi keduanya benar-benar terjadi.

Sementara itu, sebelumnya, Young Lex juga sempat menghebohkan publik usai menunjukkan perilaku jika ia adalah fanboy dari Lisa Black Pink. Tak hanya itu, rapper muda ini juga mengaku sebagai ‘Jodoh yang Tertunda’ dari penyanyi asal Thailand tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang diumumkan sebelumnya, BTS  diumumkan berpartisipasi dalam lelang amal Grammy Award. Dalam acara tersebut, grup berformasi tujuh member ini diketahui menjual mikrofon yang kerap mereka gunakan dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Cha Eun Woo ASTRO mengungkapkan seperti apa tipe wanita idealnya! Hal tersebut dibagikannya dalam acara spesial Tahun Baru Imlek ‘Handsome Tigers’ yang tayang pada 24 Januari di saluran SBS....
  • HOT !
    Setelah menayangkan total 32 episode sejak Desember tahun lalu, drama KBS 2TV ‘Woman of 9.9 Billion’ menyelesaikan masa penayangannya pada 23 Januari kemarin. Drama ini sukses mempertahankan performa rating yang mengesankan hingga akhir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)