home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Zedd Curhat Peristiwa Buruk Saat Pacari Selena Gomez

Minggu, 13 Agustus 2017 11:00 by Dits | 11444 hits
DJ Zedd Curhat Peristiwa Buruk Saat Pacari Selena Gomez
image source: hollywood life

DREAMERS.ID -DJ Zedd dan Selena Gomez pernah menjalin hubungan spesial pada 2015 silam. Keduanya dekat sejak merilis single kolaborasi yang berjudul ‘I Want You To Know’. Namun nyatanya kedekatan tersebut tidak lah seindah yang dikira.

Melalui sebuah wawancara bersama Billboard, Jumat (11/8), Zedd mengungkapkan peristiwa buruk saat tengah menjalin asmara dengan pelantun ‘Bad Liar’ tersebut. Bukan buruk secara personal, akan tetapi Zedd merasa sangat terganggu oleh para wartawan yang tengah mencari berita tentang hubungan mereka.

Baca juga: Dinantikan, Kolaborasi BTS dan Zedd Bakal Terwujud Tahun Ini?

"Wartawan terus menghubungi orangtuaku. Orang-orang bahkan mencoba untuk meretas ponsel temanku. Aku sungguh kesal. Walaupun aku sebenarnya tahu resiko yang kuhadapi saat memutuskan untuk berpacaran dengan Selena," curhat Zedd.

Ia juga mengatakan kalau kala itu Selena memang tengah menjadi pembicaraan, sehingga dunia seolah ingin tahu kehidupan pribadi mantan kekasih Justin Bieber itu, "Selena adalah orang yang paling banyak dibicarakan di dunia. Tapi saat itu aku tak tahu seberapa besar pengaruhnya dalam hidupku.”

Sementara itu, hingga kini Zedd mengaku masih betah menjomblo dan akan berfokus pada karir musiknya. Sedangkan Selena Gomez tengah menjalin hubungan asmara dengan The Weeknd.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)