home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! BTS Raih Penghargaan di Ajang 'Teen Choice Awards 2017'

Senin, 14 Agustus 2017 14:00 by fzhchyn | 1612 hits
Selamat! BTS Raih Penghargaan di Ajang 'Teen Choice Awards 2017'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah memenangkan Top Social Artist di ‘Billboard Music Awards 2017’ pada April lalu, boy group BTS kembali meraih penghargaan di ajang internasional, yaitu Teen Choice Awards 2017 pada Minggu (13/8) waktu Los Angeles.

Dilansir dari Soompi, BTS dinominasikan dalam kategori Choice International Artis bersama dengan grup K-Pop lainnya seperti EXO, Monsta X, dan Seventeen serta grup asal Mexico CD9 dan grup Amerika Latin CNCO.

Voting yang dilakukan melalui platform media sosial Twitter dibuka cukup singkat, yaitu mulai 13 Agustus siang hari dan ditutup pukul 6 sore waktu setempat. Dengan kekuatan fans yang besar, BTS pun berhasil memenangkan penghargaan Choice International Artis dan diumumkan secara langsung di siaran ‘Teen Choice Awards 2017’.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Grup pelantun ‘Not Today’ tersebut kini menjadi artis K-Pop kedua yang berhasil memang di ajang Teen Choice Awards. Sebelumnya di tahun 2015, grup senior Super Junior juga telah memenangkan penghargaan Choice International Award ini.

Sementara BTS saat ini tengah bersiap untuk comeback pada September mendatang dengan memulai seri terbaru bertema ‘Love Yourself’. Melalui akun Twitter resmi Big Hit Entertainment, serangkaian poster pun telah dirilis.

Congratulations, BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)