home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Ungkap Hadiah Besar dari Lay EXO yang Tak Akan Terlupakan

Selasa, 22 Agustus 2017 19:20 by tyassss | 3975 hits
NCT Dream Ungkap Hadiah Besar dari Lay EXO yang Tak Akan Terlupakan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai grup paling junior dalam agensi besar SM Entertainment, grup NCT memang mendapatkan banyak perhatian dan dukungan dari para seniornya. Terutama NCT Dream, yang mana debut di usia yang masih sangat muda.

Dalam siaran radio ‘Choi Hwajeong's Power Time’ baru-baru ini, NCT Dream disinggung soal seberapa besarnya perhatian yang didapatkan dari para seniornya tersebut. Grup yang baru saja comeback ini pun mengungkapkan sebuah hadiah besar yang tiba-tiba datang saat mereka sedang latihan pada masa trainee.

Renjun mengatakan bahwa mereka mendapatkan makanan berupa ayam goreng yang ternyata dikirim oleh Lay. Saat ditanya alasannya, Mark menjelaskan jika NCT seringkali bertemu di ruang latihan yang sama dengan para senior mereka, termasuk Lay. Sehingga mereka pun menjadi dekat.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Meskipun hanya berupa makanan, namun hadiah itu sangat berharga bagi NCT karena Lay memberikan ayam tersebut dalam jumlah yang banyak. Heechan mengatakan, “Saat itu sekitar ada 10 trainee yang sedang latihan. Yang dipesan sangat banyak hingga dapat membuat kita semua kenyang.”

Sementara itu, masing-masing NCT Dream juga menyebutkan beberapa nama senior lainnya yang juga telah memberikan banyak perhatian secara individu, seperti Xiumin, Donghae dan Leeteuk Super Junior dan Yunho TVXQ.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)