home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuding Tudingan Caisar-Indadari Soal Uang Hasil Joget, Haram atau Tidak?

Selasa, 22 Agustus 2017 18:18 by bellaevania | 1251 hits
Tuding Tudingan Caisar-Indadari Soal Uang Hasil Joget, Haram atau Tidak?
Image source: Suratkabar

DREAMERS.ID - Dihari pertama Caisar kembali tampil di layar televisi dengan goyangan khasnya, dihari itu juga Caisar dan istrinya, Indadari memutuskan untuk bercerai. Sebagai suami dan ayah dari anak-anaknya, Caisar bermaksud memberi nafkah. Namun, uang hasil joget Caisar ditolak Indadari dengan alasan uang haram.

Kakak dari Caisar, Wawan pun angkat bicara, "Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget kan dibilang duit haram dia nggak mau menerima," dikutip dari laman detikHOT, Senin (21/08).

Wawan pun tak habis pikir dengan Indadari yang menyebut uang hasil joget di industri hiburan itu merupakan uang haram. "Ibaratnya, joget kan orang Arab aja masih joget. Berarti haram? Ngeri omongan gitu, musik haram, joget haram, entertaiment haram. Entertaiment lingkupnya mana? Emang mereka ngapain?," tegas Wawan.

Wawan menjelaskan niat baik adiknya kembali di dunia hiburan. "Intinya Caisar bilang 'Bang gue cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue'," ucap Wawan.

Baca juga: Caisar 'YKS' Kembali Berjoget dan Ceraikan Istri, Indadari: Bukan Karena Ekonomi

Indadari pun memberi keterangan bahwa anggapan uang hasil joget adalah haram merupakan dakwah yang dulu sering dikatakan Caisar. "Coba cek Youtube di mana Caisar selalu memberikan dakwah soal hijrahnya. Ada jawabannya di situ. Jadi memang Caisar sendiri yang sudah tahu hukumnya. Bisa dikutip kalimat-kalimat beliau. Beliau sendiri sudah menyadari, bisa dilihat sharing-sharing video Caisar saat hijrah," kata Indadari, Selasa (22/08).

Ia menambahkan, "Bukan kata aku (uang joget haram), Caisar sudah keliling Indonesia untuk bilang dia minta maaf kenapa dia dulu ngajak joget.”

Saat ditelusuri, pada video tersebut Caisar berbicara langsung dengan Ustad Syafiq Basalamah. Caisar menceritakan bagaimana dirinya pertama kali mendapat hidayah. Tema yang diangkat saat itu adalah 'Aku Ingin Berubah', dari situ Caisar mengaku mulai menyadari kesalahannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)