SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Tak Percaya Bisa Disukai Cewek Idaman di MV Comeback 'Unbelievable'

Rabu, 23 Agustus 2017 15:00 by muthiasp | 1722 hits
VICTON Tak Percaya Bisa Disukai Cewek Idaman di MV Comeback 'Unbelievable'
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Selang lima bulan setelah perilisan mini album ‘Ready’, kini boy group asuhan Plan A Entertainment, VICTON resmi comeback degan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Identity’ dengan lagu andalan berjudul ‘Unbelievable’ atau ‘Nonsense’, pada Rabu (23/08) siang ini.

Jika pada comeback bulan Maret lalu mereka coba menggunakan konsep yang lebih dark dan fierce, kini Seungwoo, Seungsik, Chan, Sejun, Hanse, Byungchan, dan Subin kembali tampil dengan konsep yang penuh warna dan menunjukkan keceriaannya, serta mengenakan outfit yang lebih casual nan sporty.

Lagunya sendiri berirama upbeat dengan melodi yang catchy. Dalam video musik, ketujuh member terlihat tampan sambil menikmati pemandangan di daerah pegunungan yang hijau,cerahnya musim panas dengan bersepeda dan olahraga, namun wajahnya kebingungan. Mereka juga menunjukkan tarian yang unik nan enerjik.

Baca juga: 1,5 Tahun Hiatus, VICTON Emosional di MV Comeback 'Nostalgic Night'

Liriknya sendiri bercerita tentang seseorang cowok yang tidak percaya jika cewek incarannya ternyata menyukainya balik. Leader Seungwoo ikut berpartisipasi dalam mengkomposeri lagu ini bersama dengan produser BEOMxNANG, yang sudah bekerja sama dengan VICTON sejak debut.

Sementara itu, member Hanse pun ikut menulis lirik lagu ‘Afraid It’ll be Taken Away’, lalu Seungwoo dan Hanse juga berkontribusi dalam menciptakan lirik lagu ‘Flower’ dan ‘Light’. Selain lagu tersebut, terdapat pula satu lagu lain yang berjudul ‘Slow Goodbye’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai merampungkan wajib militer, Taecyeon 2PM langsung membintangi drama terbaru berjudul The Game: Towards Midnight sekaligus reuni dengan aktris Lee Yeon Hee. Drama ini baru saja mengumumkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)