home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Lebih Colorful di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Her' Selanjutnya

Jumat, 08 September 2017 08:10 by fzhchyn | 4127 hits
BTS Lebih Colorful di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Her' Selanjutnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment kembali merilis rangkaian foto konsep untuk mini album terbaru BTS bertajuk ‘Love Yourself 承 ‘Her’’. Pada Jumat (8/9) tengah malam waktu Korea, foto konsep untuk album versi V dan E terungkap.

Jika dalam foto konsep untuk versi L dan O yang dirilis Kamis (7/9) kemarin memiliki nuansa yang soft nan dreamy dengan dominasi warna-warna pastel, maka dalam versi V dan E ini BTS mengusung konsep yang lebih colorful  dengan penggunaan warna-warna yang cerah dan mencolok.


Image source: Big Hit Entertainment

Denim, jumper, track pants, dan sneakers  menjadi beberapa fashion item yang dikenakan ketujuh member BTS, membuat penampilan mereka terlihat sporty namun tetap fun. Suasana yang cozy juga terasa di foto konsep versi V dengan latar beberapa ruangan dalam sebuah rumah.


Image source: Big Hit Entertainment

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sementara foto konsep versi E , Rap Monster, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berada di sebuah arcade games dan resto pizza. Banyak fans yang penasaran tentang bagaimana konsep ini akan ditunjukkan oleh BTS karena cukup bertolak belakang dengan foto konsep sebelumnya.

Sementara itu, BTS akan comeback dengan mini album ‘Love Yourself ‘Her’’ yang akan dirilis pada 18 September mendatang. Sebelumnya, video untuk lagu intro ‘Serendipity’ juga sudah dirilis yang menampilkan vokal khas dari Jimin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)