SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Temukan Indikasi JYP Entertainment Akan Langsung Debutkan Boygroup Tanpa Program Survival

Sabtu, 09 September 2017 12:00 by arnanda | 1673 hits
Fans Temukan Indikasi JYP Entertainment Akan Langsung Debutkan Boygroup Tanpa Program Survival
Image source: kdrdramastars

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan girl group TWICE, JYP Entertainment memang dikabarkan akan membuat sebuah program survival lagi di tahun ini untuk para trainee laki-lakinya yang hampir mirip dengan konsep ‘Sixteen’. Namun, belum juga rilis tanggal penayangannya, netizen telah menangkap kode jika acara tersebut akan batal tayang.

Melansir Allkpop, belakangan ini netizen membicarakan bahwa JYP Entertainment batal membuat acara survival yang telah direncakan tersebut dalam forum Pann. Hal ini dikarenakan agensi ini tengah mempersiapkan debut boy group barunya secara langsung tanpa program survival, seperti penuturan seorang fans yang datang ke showcase trainee JYP pada Agustus lalu.


Image source: allkpop

Sebagai gantinya, JYP Entertainment akan membuat sebuah acara reality show debut untuk boy groupnya tersebut yang akan digawangi oleh 9 member. Belakangan, di media sosial pun telah beredar foto-foto dari kesembilan member tersebut terlihat bersama-sama memasuki agensi yang diambil oleh penggemar yang tidak sengaja melintas di kantor agensi yang dibuat oleh Park Jin Young ini.


Image source: allkpop

Baca juga: Inikah Alasan Trainee SM Entertainment Tak Pernah Ikut Program Survival?

Tak hanya itu, netizen pun telah mengantongi informasi kesembilan trainee yang akan debut sebagai boy group baru JYP Entertainment yaitu Woojin (1997), Chan - Main Vocal(1997), Minho - Leader, Serve Vocal, Rap (1998), Changbin - Dance (1999), Hyunjin - Main Rapper (2000), Jisung - Dance (2000), Felix - Serve Rapper (2000), Seungmin (Keturunan Korea Australia) - Rap (2000), dan Jeong In - Vocal, Maknae.


Image source: allkpop

Sementara itu, meski kepastian tayang program survival ‘Sixteen 2’ ini masih simpang siur, namun dilaporkan jika boy group jebolan acara ini akan didebutkan pada 2018 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)