home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan BTS Bareng The Chainsmokers Bawakan Lagu 'Closer' Bikin Heboh Suasana Konser!

Rabu, 13 September 2017 15:24 by fzhchyn | 2403 hits
Penampilan BTS Bareng The Chainsmokers Bawakan Lagu 'Closer' Bikin Heboh Suasana Konser!
Image source: twitter.com/thechainsmokers

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi antara BTS dengan The Chainsmokers dalam album 'Love Yourself' disambut antusias oleh para penggemarnya. Namun baru-baru ini keduanya mengejutkan fans dengan ‘kolaborasi awal’ di panggung konser The Chainsmokers pada Selasa (12/9) malam.

Duo DJ asal Amerika itu memang diketahui mengunjungi Korea Selatan untuk menggelar konser selama dua hari di Busan dan Seoul. Dan pada 12 September, BTS secara mengejutkan muncul di panggung konser The Chainsmokers yang digelar di Jamsil Arena, Seoul.


BTS di konser The Chainsmokers (Image: KPOP SUKI)

Sebelumnya, V memang mengunggah sebuah video kebersamaan mereka di belakang panggung sebelum konser. Begitu pula dengan The Chainsmokers yang memberikan ‘kode’ dengan mengatakan bahwa konser malam ini akan penuh dengan kejutan.



Image source: Twitter

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dan benar saja, ketujuh member BTS muncul di atas panggung bahkan tampil bersama Andrew Taggart dan Alex Pall membawakan lagu hits mereka‘Closer’. Meski singkat, namun penampilan kolaborasi keduanya mendapat reaksi yang hangat dari penonton yang juga ikut bernyanyi bersama mereka.

Sementara itu, proyek kolaborasi BTS dan The Chainsmokers yang sesungguhnya merupakan sebuah lagu berjudul ‘Best of Me’ yang diciptakan Andrew Taggart dan rapper line BTS, yakni Rap Monster, Suga, dan J-Hope. Mini album ‘Love Yourself: Her’ tersebut akan rilis pada 18 September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)