home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecenya Aksi P.O Block B Jadi 'Kingsman' Hingga Pelaut di MV Debut Solo 'MEN'z NIGHT'

Rabu, 27 September 2017 20:33 by muthiasp | 1105 hits
Kecenya Aksi P.O Block B Jadi 'Kingsman' Hingga Pelaut di MV Debut Solo 'MEN'z NIGHT'
Image source: Seven Seasons

DREAMERS.ID - Susul rekan segrupnya, kini giliran P.O Block B yang resmi debut solo. Setelah belakangan ini namanya jadi pusat perhatian lantaran tingkahnya di program variety, P.O menunjukkan eksistensinya sebagai musisi dengan merilis lagu debut solo berjudul ‘MEN’z NIGHT’.

Pada Rabu (27/09) sore, cowok kelahiran 1993 ini meluncurkan single perdana yang dikomposeri dan diproduseri olehnya. Lirik lagu yang bercerita tentang bersenang-senang atas kelebihan dirinya dan bisa menjadi pusat perhatian banyak orang ini juga ditulis sendiri oleh P.O.

Rapper bernama asli Pyo Ji Hoon tersebut tampil kece di video musik yang berdurasi 4 menit 10 detik. Ia menunjukkan kharismanya dengan karakter yang berubah-ubah, mulai dari menjadi cowok nyentrik, berpenampilan ala koboi dan Kingsman, pemuda bermandikan uang hingga pelaut.

Baca juga: P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

Lagunya yang bertempo medium upbeat dengan irama yang funky nan catchy sangat cocok dengan suara husky yang dimiliki P.O. Bukan rekan segrupnya Zico, namun P.O menggaet penyanyi sekaligus penulis lagu Chancellor sebagai rekan duetnya. Sekali lagi, ia berhasil memamerkan kemampuan rapnya yang memukau.

Selain sibuk mempersiapkan debut solonya, P.O diketahui juga sedang bermain di drama terbaru SBS ‘Temperature of Love’ sebagai karakter Kang Min Ho. Ia juga masih meramaikan program variety seperti ‘Lipstick Prince’ dan ‘Living Together in an Empty Room’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)