home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Band Indie Pop The xx Gelar Konser Perdana di Jakarta

Sabtu, 14 Oktober 2017 14:15 by Dits | 1452 hits
Bersiap, Band Indie Pop The xx Gelar Konser Perdana di Jakarta
image source: Consequence of Sound

DREAMERS.ID -Satu lagi band luar negeri yang siap menyambangi Indonesia. Yup, band asal Inggris The xx akhirnya menggelar konser perdananya bertajuk ‘I See You’ di Jakarta. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur mereka di benua Asia.

Melalui akun Instagram Ismaya Live selaku promotor acara tersebut diketahui kalau band indie yang beranggotakan Oliver Sim, Romy Madley Croft, dan Jamie xx ini akan melangusngkan konser pada 23 Januari 2018 di Hall B3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

"The xx - I See You Tour 2018 Jakarta. Tuesday, 23 January 2018. JIEXPO Kemayoran, Jakarta," tulis akun Instagram resmi Ismaya, Kamis (12/10).

Baca juga: Sederet Musisi Mancanegara yang Akan Gelar Konser di Jakarta

Informasi tersebut juga dikonfirmasi oleh The xx melalui akun media sosial mereka. Dalam sebuah video yang diunggah, Jakarta terpilih menjadi kota pertama yang akan dikunjungi pemilik album 'Coexist' tersebut dalam tur I See You Asia 2018.

Selain Jakarta, I See You Tour Asia 2018 rencananya juga akan digelar di beberapa kota seperti Kuala Lumpur, Hong Kong, Taipei, Manila, Osaka, dan Tokyo. Sementara itu, untuk penjualan tiket periode fan pre-sale dan umum akan dijual secara online.


image source: Ismaya

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)