home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Sukses 'Bayar' Kerinduan Fans Lewat Konser Solo 'White Night in Jakarta'!

Sabtu, 14 Oktober 2017 07:00 by muthiasp | 1939 hits
Taeyang Sukses 'Bayar' Kerinduan Fans Lewat Konser Solo 'White Night in Jakarta'!
Image source: IME Indonesia

DREAMERS.ID - Hari yang ditunggu-tunggu oleh para VIP (sebutan penggemar Big Bang) akhirnya tiba. Salah satu membernya, Taeyang, baru saja menggelar konser solonya yang bertajuk ‘White Night in Jakarta’ dengan meriah pada Jumat (13/10) malam.

Meski bukan diselenggarakan pada akhir pekan, namun tidak menutup antusias para penggemar dari berbagai daerah yang terlihat memadati venue sejak sore hari. Bertempat di Hall B3 JIEXPO Kemayoran, konser solo kedua Taeyang di Jakarta ini dimulai tepat pukul 8 malam.

Konser dibuka dengan penampilan menghentak Taeyang menyanyikan lagu hitsnya ‘Ringa Linga’. Penampilan kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Body’ dari album ‘RISE’, ‘Superstar’, ‘Wake Me Up’, ‘Only Look at Me’, dan tak ketinggalan salah satu lagu pamungkas ‘Wedding Dress’.

Rehat sejenak, Taeyang menyapa penggemar Indonesia dengan bahasa Inggris yang fasih, “Pertama kali aku datang ke Jakarta untuk konser Big Bang dan aku ingat dua tahun lalu kesini untuk konser solo pertamaku ‘RISE’, apa kalian mengingatnya? Aku sangat merindukan kalian. Apakah kalian merindukanku?”.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Di sela-sela konser, Taeyang mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bertemu penggemar Indonesia yang selalu penuh semangat. Ia juga sempat menanyakan pendapat fans tentang album barunya ‘White Night’, hingga kerinduannya terhadap empat member Big Bang lain setiap bernyanyi di atas panggung.

Taeyang kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu hits lainnya, mulai dari ‘1AM’, ‘I Need a Girl’, serta lagu dari album barunya seperti ‘Darling’, ‘Naked’, dan ‘Ride’. Suasana konser semakin panas saat cowok berambut silver ini menyanyikan lagu Big Bang ‘Last Dance’, ‘Bang Bang Bang’, hingga ‘Fantastic Baby’.

Konser yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut pun ditutup dengan apik oleh lagu yang paling ditunggu-tunggu yaitu ‘Eyes Nose Lips’. Selain berbicara fasih dalam bahasa Inggris, Taeyang juga fasih mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia lho, seperti ‘Selamat malam’, ‘Apa kabar’, dan ‘Terima kasih’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)