SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU, Crush, Hingga Mino, Ini Dia Line-up Featuring di Album Baru Epik High!

Rabu, 18 Oktober 2017 22:00 by zia92 | 799 hits
IU, Crush, Hingga Mino, Ini Dia Line-up Featuring di Album Baru Epik High!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun hiatus, Epik High akhirnya akan comeback dengan merilis album pada 23 Oktober mendatang. Bukan Epik High namanya jika dalam album mereka tidak menggaet sederet musisi dan penyanyi populer untuk dijadikan featuring.

Sebelumnya dalam beberapa hari terakhir, grup hip-hop yang bernaung di agensi YG Entertainment tersebut telah merilis beberapa teaser dan bocoran untuk album kesembilan yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’ ini.


Image source: YG Entertainment

Sempat dibuat penasaran dengan line-up featuring yang ada dalam album, Epik High akhirnya mengungkap sembilan artis yang akan menyumbangkan suaranya, yaitu IU untuk lagu berjudul ‘Love Story’ dan pentolan band indie Hyukoh, Oh Hyuk untuk lagu ‘Home is Far Away’.

Baca juga: IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

Selain itu, deretan featuring lainnya adalah Kim Jong Wan dari band rock Nell, Crush, Simon Dominic, dan The Quiett, serta beberapa rekan satu agensi seperti Suhyun Akdong Musician, Lee Hi, dan Mino WINNER.


Image source: Twitter/Blobyblo

Berdasarkan kalender yang sebelumnya juga sudah diungkap, album ‘You’ve Done Something Wonderful’ akan memiliki dua lagu utama. Setelah dirilis pada 23 Oktober pukul 6 sore waktu setempat, Epik High akan menggelar after party di hari yang sama.

Selanjutnya mulai 24 Oktober hingga 2 November, Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz dijadwalkan melakukan latihan untuk konser mereka yang akan digelar selama dua hari pada 3 dan 4 November di Blue Square sebagai perayaan comeback.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)