home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Haru dan Kocak di Kemenangan Pertama NU'EST W Setelah 5 Tahun Debut

Jumat, 20 Oktober 2017 13:15 by muthiasp | 1950 hits
Momen Haru dan Kocak di Kemenangan Pertama NU'EST W Setelah 5 Tahun Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama grup NU’EST kembali naik ke permukaan setelah empat membernya mengikuti kompetisi di program survival ‘Produce 101: Season 2’. Kini mereka tengah comeback dengan nama NU’EST W dan baru saja meraih piala kemenangan pertamanya.

Pada Kamis (19/10, NU’EST W menggelar comeback stage di MnetM!Countdown’ dengan membawakan lagu terbaru mereka ‘Where You At’. Di minggu ini mereka berhadapan dengan GOT7 yang juga baru comeback dengan lagu ‘You Are’, untuk memperebutkan posisi pertama.

Di akhir acara, grup asuhan Pledis Entertainment ini pun menang dengan meraih skor total 9.521 mengalahkan GOT7 yang mendapatkan 7.705 poin. Kemenangan ini pun jadi yang pertama kalinya sejak mereka resmi debut lima tahun lalu, atau tepatnya pada 15 Maret 2012 silam.

Keharuan lantas menyelimuti panggung mana kala Aron mulai menangis dan sang leader Jonghyun atau JR terbata-bata mengucapkan rasa terima kasihnya, “Terima kasih kepada kalian yang telah mendukung kita. Terima kasih kepada keluarga dan fans. Terima kasih semuanya”.

Baca juga: 'Unanswered Questions' Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Siaran yang Rugikan NU'EST

Lebih mengharukan lagi ketika Jonghyun, Aron, Baekho, dan Ren mendapatkan pelukan selamat dari rekan sesama boy group, yaitu GOT7 dan BTOB. Saat sesi encore, terlihat keempat member tampan itu menangis bersama, membungkukkan badannya seraya berterima kasih, dan sesekali tidak mampu berdiri.

Berbeda dengan di atas panggung yang penuh haru, suasana lucu dan kocak justru terpancar di belakang panggung. Ikon Mnet sudah menunggu dan membawakan kue perayaan kemenangan untuk mereka. Setelah mengucapkan terima kasih lagi, para member lantas coba menyanyi dengan bertukar bagian. Kocaknya, Jonghyun yang rapper sampai tidak kuat menyanyikan bagian Baekho yang bernada tinggi.

Mereka lantas mengakhiri sesi tersebut dengan berkeliling ruangan sambil berlari, Ren digendong oleh Baekho. Lalu memberikan flying kiss atau kecupan manis ke arah kamera ikon Mnet. Congratulations, NU’EST W!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)