home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, Ini Deretan Selebriti Ternama yang Hadir di #SongSongCoupleWedding

Selasa, 31 Oktober 2017 18:57 by muthiasp | 12577 hits
Bertabur Bintang, Ini Deretan Selebriti Ternama yang Hadir di #SongSongCoupleWedding
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selasa, 31 Oktober 2017, satu lagi pasangan selebriti Korea yang meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sederet selebriti ternama terlihat menghadiri upacara pernikahan yang digelar tertutup tersebut.

Sejak siang, satu per satu dari tamu undangan sampai di area Young Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, baik dari yang kalangan non selebriti maupun selebriti. Mulai dari penulis dan pemain ‘Descendants of the Sun’, Kim Eun Sook, Kim Min Suk, Seo Jung Yeon, Lee Seung Joon, hingga Kim Ji Won. Sayangnya Jin Goo dikonfirmasi tidak hadir lantaran bentrok dengan jadwal syuting.

Kemudian sahabat dari member ‘Running Man’, yang diwakili oleh Yoo Jae Suk, Haha, Lee Kwang Soo, dan Kim Jong Kook. Sedangkan Song Ji Hyo berhalangan hadir karena datang ke pemakaman Kim Joo Hyuk. Lalu ada rekan-rekan dari film ‘Battleship Island’, aktris cilik Kim Su An, Hwang Jung Min, Lee Jung Hyun, dan So Ji Sub.


Selain Lee Kwang Soo, dari kalangan geng kece diwakili oleh Cha Tae Hyun, Im Joo Hwan, Yoo Yeon Seok, Park Bo Young, dan Park Bo Gum. Ada pula tamu dari kalangan idola K-Pop yang tidak disangka akan hadir disana, seperti Donghae Super Junior, Junho 2PM dan Minho SHINee.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Tak ketinggalan hadir pula aktris Tiongkok, Zhang Ziyi, yang pernah bekerjasama dengan Song Joong Ki. Sementara itu seluruh petinggi agensi Blossom Entertainment beserta beberapa artisnya, dan juga UAA Agency beserta Park Hyungsik dan Yoo Ah In juga hadir menghormati momen spesial sahabatnya itu.

Hadir pula rekan aktris dan aktor lainnya, seperti Choi Ji Woo, Son Hyun Joo, Kim Hee Sun, Hong Kyung Min, Lee Mi Yeon, Jo Sung Ha, Moon So Ri, Park Sol Mi, Han Sang Jin, dan masih banyak lagi yang totalnya 300 undangan.

Meski acara digelar tertutup namun beberapa awak media, seperti Dispatch, masih bisa mendapatkan gambar suasana pernikahan yang diambil dari atas. Begitu pula para penggemar yang memenuhi jalanan sekitar Shilla Hotel.

 

(mth/Image source: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)