home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Definisi 'Bahagia itu Sederhana' Menurut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rabu, 08 November 2017 14:10 by muthiasp | 2150 hits
Definisi 'Bahagia itu Sederhana' Menurut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja memasuki kehidupan baru sebagai sepasang suami istri. Kebahagiaan tentunya sedang menyelimuti pasangan yang tengah berbulan madu ini. Namun, bagaimana definisi ‘bahagia itu sederhana’ menurut mereka?

Sebelum resmi menikah, Song Hye Kyo sempat menjalani sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah fashion Vogue Korea. Saat itu, ia disinggung soal pandangannya tentang makna dari kebahagiaan dan bagaimana cara mudah agar bisa tetap selalu merasa bahagia.

Song Hye Kyo mengatakan, “Di samping apapun yang terjadi di masa lalu, aku hanya menyimpan kenangan yang baik. Ketika aku mengingat pernah bekerja sama dengan seseorang, aku merasa bersyukur bisa melakukannya. Aku tidak terlalu memikirkan apa yang sudah terjadi di masa lalu”.

Aktris yang debut pada tahun 1996 ini menambahkan bahwa hidup dengan baik juga menjadi salah satu kunci kebahagiaan.

Di sisi lain, Song Joong Ki juga mengungkapkan makna dari kebahagiaan yang dirasakannya saat ini ketika di wawancarai oleh majalah fashion Marie Claire. Jawabannya kurang lebih sama dengan sang istri, yaitu jangan menyesal dan tidak terlalu memikirkan masa lalu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Aku sangat-sangat bahagia. Ketika aku memikirkan proyek terakhirku (Battleship Island) itu sedikit mengecewakan, tapi aku tidak menyesali pilihanku jadi aku senang dan puas. Juga, aku senang karena di saat ini aku membuat keputusan besar dalam hidupku (menikah)”.

Ia juga menyatakan bahwa memiliki seseorang yang dicintai adalah kebahagiaan untuknya, “Aku bahagia karena aku memilikinya (Song Hye Kyo). Aku berdiri di titik di mana aku merasa sangat bahagia,” ujarnya.

--

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017, 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)