home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Hadir, Terungkap Rencana Penampilan BTS di 'The Ellen Show'

Kamis, 09 November 2017 23:00 by fzhchyn | 1725 hits
Dikonfirmasi Hadir, Terungkap Rencana Penampilan BTS di 'The Ellen Show'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah para penggemarnya sempat dibuat heboh dengan kabar bahwa BTS akan hadir di acara televisi populer Amerika The Ellen DeGeneres Show, pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi penampilan boy group beranggotakan tujuh member ini di program tersebut!

Sebelumnya, Big Hit Entertainment memang membenarkan bahwa artis asuhannya telah mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara televisi AS, salah satunya ‘The Ellen DeGeneres Show’. Namun kehadirannya masih belum dipastikan.

Dan kini, pada 9 November, agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk tersebut mengkonfirmasi penampilan BTS dalam acara yang dipandu Ellen DeGeneres itu. Mereka juga mengungkap detil terkait jadwal dan juga apa yang akan ditampilkan.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dilansir dari Billboard, BTS akan melakukan syuting untuk ‘The Elen DeGeneres Show’ pada 21 November mendatang, hanya beselang dua hari setelah mereka melakukan debut penampilan di tv Amerika dengan tampil di ajang penghargaan bergengsi American Music Awards 2017 pada 19 November.

Seorang perawakilan dari Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa BTS akan tampil live membawakan lagu hits ‘DNA’ di hadapan penonton. Dan penampilan ini akan ditayangkan seminggu setelahnya pada 27 November. Selain ‘The Elen DeGeneres Show’, BTS juga dikonfirmasi tampil di mini konser ‘Jimmy Kimmel Show’ pada 15 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)