home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Keseruan Lain dari Pesta Pernikahan Tertutup Song Song Couple

Selasa, 14 November 2017 07:00 by muthiasp | 7249 hits
Intip Foto Keseruan Lain dari Pesta Pernikahan Tertutup Song Song Couple
Image source: potluck_official

DREAMERS.ID - Meski sudah dua minggu berlalu, namun suasana kemeriahan pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih terasa. Banyak momen spesial yang mungkin dilewatkan publik karena pesta diadakan secara tertutup pada 31 Oktober lalu.

Namun berbagai sumber termasuk para sahabat sendiri ikut membagikan momen-momen berharga dari pesta yang digelar di ruangan tertutup di Shilla Hotel, Seoul. Salah satunya sahabat lama dari Song Hye Kyo, aktris musikal sekaligus penyanyi, Ok Ju Hyun.


Image source: @potluck_official

Melalui akun Instagram pribadinya, ia yang dikenal sudah bersahabat sejak SMA dengan Song Hye Kyo membagikan foto-foto lain yang menunjukkan keseruan dari pesta tertutup di malam Halloween itu. Saat upacara pernikahan di area Yeong Bin Hwan, ia berpose dengan Yoo Jae Suk dan aktor Lee Jung Jae.


Image source: @potluck_official

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara pada pesta yang digelar tertutup, ia tampak berselfie ria dengan sang mempelai pria, Song Joong Ki. Kemudian memamerkan kedekatannya dengan Song Hye Kyo dan satu sahabat lainnya. Mereka kompak berpose duck face dan senyum ke hadapan kamera ponsel Ok Ju Hyun.

Ia juga mengunggah video singkat menikmati musik bersama Hyungsik. Ok Ju Hyun sendiri diketahui menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu ‘A Whole New World’, yang sukses membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menangis, sambil diiringi oleh alunan piano yang dimainkan oleh Park Bo Gum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)