SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!

Kamis, 07 Desember 2017 17:30 by RanaHanin | 599 hits
Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kamu anak era 90-an pasti ingat sekali betapa populernya serial game dan animasi Pokemon, kan? Apalagi salah satu karakter yang imut bernama Pikachu! Saking populer-nya, Pihak Pokemon bahkan akan memproduksi film mengenai sosok yang terkenal karena ucapan pika-pika ini dalam film live action.

Pihak pokomen pun telah memilih sosok tak terduga yang akan memerankan tokoh Pikachu. Melansir dari Hollywood Reporter, sosok yang akan memerankan karakter utama sebagai Detektif Pikachu adalah aktor Hollywod yang pernah berperan sebagai superhero Deadpool, Ryan Reynolds.

Detektif Pikachu adalah seekor Pokemon yang bisa berbicara seperti manusia. Dalam serial game Detektif Pikachu yang pernah dirilis di Jepang, sosoknya dikenal sebagai seorang yang ahli dalam memcahkan misteri pembunuhan dan aksi kriminal lainnya. Karena itulah, pihak pokemon memilih sosok yang memiliki suara macho untuk memerankan jenis Pikachu satu ini.

Selain Ryan Reynolds, film yang kabarnya berjudul 'Detective Pikachu' ini juga turut melibatkan bintang-bintang lain seperti Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) dan aktris Kathryn Newton (Big Little Lies). Rob Letterman (Goosebumps) telah ditunjuk sebagai sutradara film ini dengan skenario garapan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls).

Ryan Reynolds juga dikabarkan akan menggunakan teknologi motion capture untuk memerankan sosok Pikachu. Meski belum diumumkan secara resmi kapan film live action 'Detective Pikachu' akan dirilis, namun diperkirakan film ini akan meluncur pada tahun 2018 mendatang. Sementara itu, distribusi film ini ditangani Universal Picture, kecuali untuk di kawasan Jepang oleh The Pokemon Company.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)