home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Selebriti Ungkap Belasungkawa Mendalam Atas Meninggalnya Jonghyun SHINee

Senin, 18 Desember 2017 21:00 by fzhchyn | 7402 hits
Para Selebriti Ungkap Belasungkawa Mendalam Atas Meninggalnya Jonghyun SHINee
Image source: Chosun

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12).

Menurut laporan dari berbagai media lokal, Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di unit apartemennya yang berlokasi di Gangnam, pada pukul 6 petang waktu setempat. Berdasarkan laporan tersebut, Jonghyun langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Kabar duka ini dengan cepat menyebar dan langsung menghebohkan dunia maya. Tak hanya fans SHINee maupun pecinta musik K-Pop dari seluruh dunia, para seleb Korea juga terkejut dan tidak menyangka dengan kabar meninggalnya pelantun ‘She’ ini. Melalui akun media sosial masing-masing, mereka mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam.


Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Nichkhun 2PM melalui akun Twitter pribadinya menulis, “Rest in peace.” Sementara Jimin 15& mengungkapkan rasa tidak percayanya dan mengatakan, “Please, aku masih belum mempercayainya. Rest in peace.”

Mantan rekan satu agensi Jonghyun, Luhan eks EXO juga menyampaikan belasungkawa melalui akun Weibo pribadinya dengan menulis, “Tidak bisa percaya. Rest in Peace, lead vocal terbaik.” Jae DAY6 dan Lee Hi juga sempat mengungkapkan belasungkawa lewat akun media sosial mereka namun postingan tersebut telah dihapus.



Dua member FT Island Jonghoon dan Hongki juga mengungkapkan kesedihan mereka melalui postingan Instagram. Keduanya memang diketahui dekat karena debut di waktu yang hampir bersamaan. Begitu pula dengan Jonghyun CNBLUE yang mengunggah foto dirinya dengan mendiang Jonghyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)