home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggal Pemakaman Diumumkan, Empat Member SHINee Jadi Pengiring Jenazah Jonghyun

Selasa, 19 Desember 2017 15:32 by muthiasp | 3784 hits
Tanggal Pemakaman Diumumkan, Empat Member SHINee Jadi Pengiring Jenazah Jonghyun
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan meninggal dunia pada Senin (18/12) malam waktu setempat, jenazah Jonghyun SHINee disemayamkan di rumah duka Seoul Asan Medical Center. Agensi pun mengungkapkan jadwal pemakaman dan siapa pengiring jenazahnya.

Berdasarkan outlet berita lokal Korea Selatan, YTN Star, jenazah Jonghyun akan disemayamkan mulai Selasa (19/12) mulai pukul 12 siang waktu setempat, lalu nantinya baru akan dimakamkan pada Kamis, 21 Desember 2017, dengan lokasi yang masih dirahasiakan.

Keempat member SHINee lainnya, yakni sang leader Onew, Key, Minho, dan maknae Taemin ditunjuk sebagai penerima tamu selama persemayaman, sekaligus pengiring jenazah Jonghyun. Tugasnya penerima tamu disini adalah untuk menyambut orang yang datang saat ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang.

Baca juga: Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun

Tugas tersebut biasanya diberikan kepada anggota keluarga laki-laki, namun sayangnya Jonghyun tidak memiliki keluarga dekat laki-laki, sehingga member SHINee yang sudah seperti keluarga yang mengemban tugas tersebut. Nama mereka pun sudah tercantum di papan pengumuman rumah duka.

Sementara itu, Minho dikabarkan pingsan saat mendengar kabar kematian sang sahabat. Taemin dan Onew untungnya sedang berada di Korea. Sedangkan Key sedang dalam perjalanan kembali dari Portugal, usai membatalkan jadwal pemotretan karena tragedi ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belum selesai dengan kehebohan album ‘RESONANCE’ pt 1, penggemar NCT atau NCTZen kembali dikejutkan dengan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 versi Kihno Kit....
  • HOT !
    Pada 20 Oktober, seseorang memposting di komunitas online dan mengklaim bahwa mereka telah menjadi korban kekerasan sekolah yang dilakukan oleh Youngjae GOT7. JYP Entertainment tak tinggal diam, mereka langsung memberikan klarifikasi....
  • HOT !
    Billie Eilish berhasil membuat geger netizen. Bukan soal musiknya, tetapi perdebatan soal warna sepatu yang ia miliki. Hal ini bermula setelah Billie Eilish mengunggah foto sepatu Nike Air Uptempo miliknya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)