home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Nangis Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee di Panggung Spesial #GDA2018

Kamis, 11 Januari 2018 19:32 by muthiasp | 3793 hits
Lee Hi Nangis Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee di Panggung Spesial #GDA2018
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan tahunan ‘32nd Golden Disc Awards’ masih terus berlanjut hingga Kamis (11/01). Bedanya di hari kedua ini, penghargaan dikhususkan pada penghitungan album fisik. Selain itu, ada segmen spesial juga yang disiapkan untuk mengenang mendiang Jonghyun SHINee.

Di tengah acara setelah membacakan penghargaan yang diberikan kepada EXO, ‘Golden Disc Awards’ memutarkan video spesial dalam segmen ‘Tribute to Jonghyun SHINee’. Setelah video diputarkan, rupanya ada penampilan kejutan dan spesial dari solois Lee Hi.

Penyanyi asuhan YG Entertainment itu naik ke atas panggung membawakan lagu ‘Breath’ dari album ‘Seoulite’ yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Lagu tersebut merupakan ciptaan Jonghyun SHINee yang dibuat untuk Lee Hi dan memiliki lirik bermakna menyentuh, yaitu agar tetap semangat menjalani hidup dan terus bekerja keras.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Duka mendalam atas kepergian pencipta lagunya tentu sangat dirasakan oleh Lee Hi. Saat lagu memasuki bagian paling emosional, cewek bertubuh mungil itu berhenti bernyanyi dan langsung membelakangi kamera sambil mengusap air matanya. Selama kurang lebih 10 detik ia tak kuasa menyanyikan liriknya.

Sesekali Lee Hi menguatkan diri untuk menatap kamera dan penonton. Para penonton pun memberikan semangat dengan tepuk tangan yang meriah. Meski sempat sedikit kesulitan mengejar irama lagu, namun akhirnya Lee Hi bisa menyelesaikan lagunya dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)