SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Nangis Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee di Panggung Spesial #GDA2018

Kamis, 11 Januari 2018 19:32 by muthiasp | 3344 hits
Lee Hi Nangis Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee di Panggung Spesial #GDA2018
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan tahunan ‘32nd Golden Disc Awards’ masih terus berlanjut hingga Kamis (11/01). Bedanya di hari kedua ini, penghargaan dikhususkan pada penghitungan album fisik. Selain itu, ada segmen spesial juga yang disiapkan untuk mengenang mendiang Jonghyun SHINee.

Di tengah acara setelah membacakan penghargaan yang diberikan kepada EXO, ‘Golden Disc Awards’ memutarkan video spesial dalam segmen ‘Tribute to Jonghyun SHINee’. Setelah video diputarkan, rupanya ada penampilan kejutan dan spesial dari solois Lee Hi.

Penyanyi asuhan YG Entertainment itu naik ke atas panggung membawakan lagu ‘Breath’ dari album ‘Seoulite’ yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Lagu tersebut merupakan ciptaan Jonghyun SHINee yang dibuat untuk Lee Hi dan memiliki lirik bermakna menyentuh, yaitu agar tetap semangat menjalani hidup dan terus bekerja keras.

Baca juga: Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Cover Menyentuh Lagu Lee Hi 'Breathe'

Duka mendalam atas kepergian pencipta lagunya tentu sangat dirasakan oleh Lee Hi. Saat lagu memasuki bagian paling emosional, cewek bertubuh mungil itu berhenti bernyanyi dan langsung membelakangi kamera sambil mengusap air matanya. Selama kurang lebih 10 detik ia tak kuasa menyanyikan liriknya.

Sesekali Lee Hi menguatkan diri untuk menatap kamera dan penonton. Para penonton pun memberikan semangat dengan tepuk tangan yang meriah. Meski sempat sedikit kesulitan mengejar irama lagu, namun akhirnya Lee Hi bisa menyelesaikan lagunya dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)