SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Juga Nangis Saat Momen 'Tribute to Jonghyun SHINee' di #GDA2018

Jumat, 12 Januari 2018 10:10 by muthiasp | 1636 hits
Taeyeon SNSD Juga Nangis Saat Momen 'Tribute to Jonghyun SHINee' di #GDA2018
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Tidak hanya memberikan penghargaan kepada para idola K-Pop yang aktif berkarir sepanjang 2017 saja, tetapi ajang bergengsi ‘32nd Golden Disc Awards’ pun juga mengapresiasi perjalanan karir dari mendiang Jonghyun SHINee.

Selain acara penghargaan, tim ‘Golden Disc Awards 2018’ rupanya menyiapkan satu segmen spesial ‘Tribute to Jonghyun SHINee’, demi mengenang kepergian dan karya yang pernah dibuat oleh cowok bersuara khas tersebut. Segmen itu pun semakin dibuat haru dengan video yang berisikan kutipan perkataan sang idola dan penampilan kejutan dari Lee Hi membawakan lagu ‘Breath’, ciptaan Jonghyun.

Tak hanya Lee Hi yang menangis di atas panggung, Taeyeon yang duduk diantara para idola K-Pop lainnya juga ikut terbawa suasana dan terlihat menitihkan air mata. Ia terlihat tak kuasa menahan rasa sedihnya mengingat kepergian rekan seagensi yang sudah menjadi sahabat baiknya selama ini.

Baca juga: Mulai Bangkit, Yeri Red Velvet Kabarkan Kondisinya yang Sudah Bisa Tersenyum Lagi

Pelantun lagu ‘11:11’ itu tampak menghapus air matanya, dan berusaha untuk tetap tegar agar tidak terlalu banyak menangis. Pasalnya tidak lama setelah itu, ia harus menerima penghargaan Bonsang untuk album solonya dan juga album SNSD, serta menyanyikan lagunya sendiri.

Seperti yang diketahui, ajang penghargaan musik tahunan tersebut kembali digelar pada Kamis (11/01). Di hari keduanya itu, deretan penghargaan diberikan untuk kategori album fisik. Sederet idola K-Pop yang hadir adalah Super Junior, EXO, NU’EST W, BTS, MONSTA X, SEVENTEEN, TWICE, GOT7, Hwang Chi Yeol, Ailee, hingga Taeyeon SNSD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)