SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Juga Nangis Saat Momen 'Tribute to Jonghyun SHINee' di #GDA2018

Jumat, 12 Januari 2018 10:10 by muthiasp | 1752 hits
Taeyeon SNSD Juga Nangis Saat Momen 'Tribute to Jonghyun SHINee' di #GDA2018
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Tidak hanya memberikan penghargaan kepada para idola K-Pop yang aktif berkarir sepanjang 2017 saja, tetapi ajang bergengsi ‘32nd Golden Disc Awards’ pun juga mengapresiasi perjalanan karir dari mendiang Jonghyun SHINee.

Selain acara penghargaan, tim ‘Golden Disc Awards 2018’ rupanya menyiapkan satu segmen spesial ‘Tribute to Jonghyun SHINee’, demi mengenang kepergian dan karya yang pernah dibuat oleh cowok bersuara khas tersebut. Segmen itu pun semakin dibuat haru dengan video yang berisikan kutipan perkataan sang idola dan penampilan kejutan dari Lee Hi membawakan lagu ‘Breath’, ciptaan Jonghyun.

Tak hanya Lee Hi yang menangis di atas panggung, Taeyeon yang duduk diantara para idola K-Pop lainnya juga ikut terbawa suasana dan terlihat menitihkan air mata. Ia terlihat tak kuasa menahan rasa sedihnya mengingat kepergian rekan seagensi yang sudah menjadi sahabat baiknya selama ini.

Baca juga: Leeteuk Ungkap Kerinduan Mendalam Terhadap Sosok Jonghyun SHINee

Pelantun lagu ‘11:11’ itu tampak menghapus air matanya, dan berusaha untuk tetap tegar agar tidak terlalu banyak menangis. Pasalnya tidak lama setelah itu, ia harus menerima penghargaan Bonsang untuk album solonya dan juga album SNSD, serta menyanyikan lagunya sendiri.

Seperti yang diketahui, ajang penghargaan musik tahunan tersebut kembali digelar pada Kamis (11/01). Di hari keduanya itu, deretan penghargaan diberikan untuk kategori album fisik. Sederet idola K-Pop yang hadir adalah Super Junior, EXO, NU’EST W, BTS, MONSTA X, SEVENTEEN, TWICE, GOT7, Hwang Chi Yeol, Ailee, hingga Taeyeon SNSD.

(mth)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)