home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?

Jumat, 19 Januari 2018 19:29 by gsakareza | 2191 hits
'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apabila di tahun 2016 lalu, 'La La Land' disebut-sebut sebagai film musikal terbaik sepanjang masa, nampaknya titel ini bisa direbut oleh salah satu film musikal yang dirilis pada akhir tahun 2017. Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, 'The Greatest Showman', dikabarkan hampir menyusul pendapatan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut!

Film 'The Greatest Showman' memang belum merajai posisi puncak box office, namun pendapatannya bisa dibilang cukup fantastis. Film yang memenangkan Golden Globes 2018 dengan lagu 'This Is Me' ini masih mampu mengumpulkan USD 11,8 juta (sekitar Rp 157,3 miliar) pada pekan kelima penayangannya. 

Dilansir melalui Boxofficemojo.com, sejauh ini penghasilan yang sudah dikumpulkan adalah, USD 98,3 juta dari biaya produksi yang menelan USD 84 juta. Dengan demikian, film ini sudah meraih untung belasan juta dollar. Besar kemungkinan, sampai akhir pekan ini film tersebut bakal memperoleh keuntungan hingga USD 14,5 juta. 

Baca juga: Penampilan Viral nan Tampan Zac Efron Tanpa Rambut Gimbalnya di 'Teen Choice Award'

Sebagai film yang mengusung genre musikal, pencapaian yang saat ini sudah diraih 'The Greatest Showman' sudah menjadi prestasi tersendiri. Genre semacam ini tergolong sulit melantai di peringkat box office, apalagi di posisi 5 besar selama beberapa pekan. Film musikal sebelumnya yang bisa meraih prestasi besar adalah 'La La Land' dan 'Enchanted'.

'The Greatest Showman' merupakan film yang diadaptasi dari perjalanan sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum atau lebih dikenal dengan P.T Barnum dalam membangun sebuah bisnis pertunjukan sirkus terbesar di Amerika Serikat pada era 1860an.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)