home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumahnya di New York Terjual dengan Harga Fantastis, Song Hye Kyo Justru Rugi?

Selasa, 06 Februari 2018 16:30 by muthiasp | 9287 hits
Rumahnya di New York Terjual dengan Harga Fantastis, Song Hye Kyo Justru Rugi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini tidak sedikit selebriti Korea yang memilih untuk mengalihkan pendapatan mereka dengan berbisnis properti. Namun, Song Hye Kyo justru memilih untuk menjual satu unit rumah berjenis kondominium yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan eksklusif dari outlet berita lokal Korea Selatan, Hankook Ilbo, kondominium milik wanita berusia 36 tahun tersebut akhirnya terjual setelah dua tahun, dengan harga 25,4 miliar rupiah. Sayangnya, aktris cantik tersebut justru disebut-sebut merugi.

Hal ini lantaran Song Hye Kyo sebenarnya memasang harga jual awal hampir 30 miliar rupiah sejak Maret 2016 lalu, kemudian harganya perlahan-lahan turun ke 25,7 miliar rupiah, sampai akhirnya menyentuh angka 25,3 miliar rupiah pada April 2017 lalu.

Baca juga: Song Hye Kyo Beri Semangat untuk Fans Lawan Pandemi COVID-19

Istri dari Song Joong Ki itu membeli rumah tersebut seharga 23,6 miliar rupiah pada tahun 2008 silam, saat sedang syuting film Amerika ‘Make Yourself at Home’. Kondominium itu lebih tepat terletak di The Sheffield, Manhattan, dan daerah tersebut dikenal sebagai “Rumah Para CEO”.

Song Hye Kyo sendiri menjadi aktris yang mendapat julukan ‘Queen of Real Estate’, lantaran diketahui juga memiliki properti mewah lain, yaitu mansion senilai 8,5 miliar won (97 miliar rupiah) dan vila mewah seharga 9 miliar won (103 miliar rupiah). Kini, ia pun tinggal di kawasan elit Itaewon, setelah resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Youtuber Turah Parthayana belakangan menjadi sorotan setelah muncul sebuah utas di Twitter yang menceritakan pelecehan seksual yang dilakukan Turah kepada teman perempuannya berinisal J. Pelecehan tersebut terjadi di tahun 2019 di Rusia....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....
  • HOT !
    Setahun pasca debut, Somi kembali dengan single berjudul What You Waiting For yang diminati banyak orang. Hal itu membawanya kepada kesuksesan membawa pulang trofi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)