SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Rabu, 07 Februari 2018 10:20 by gsakareza | 2728 hits
Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Film erotis 'Fifty Shades Freed' siap tayang di Amerika Serikat pada 9 Februari besok. Premiere film ini sendiri telah diselenggarakan beberapa saat lalu. Dilansir dari Variety.com (6/2), meski belum memulai masa tayangnya di bioskop, film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini telah meraup keuntungan sebesar $33 juta, atau sebesar Rp. 447 miliar!

Melihat jumlah pendapatan yang fantastis tersebut, film ini diprediksi bisa memuncaki daftar box office minggu ini. Setidaknya, dibandingkan dengan film lain yang juga dirilis pada minggu ini, yaitu 'Peter Rabbit' dan '15:17 to Paris', 'Fifty Shades Freed' masih lebih unggul dalam hal pendapatan. 'Peter Rabbit' telah meraih $16 juta, atau sekitar Rp. 216 juta, dan '15:17 to Paris' telah meraih $12 juta, atau sekitar Rp. 162 juta.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, seri ketiga ini adalah seri terakhir dari trilogi 'Fifty Shades'. Meski jumlah pendapatan ini sudah bagus, tapi dibandingkan dua seri sebelumnya, jumlah ini terbilang menurun. Di minggu pertama penayangannya, 'Fifty Shades of Grey' berhasil meraup keuntungan sebesar $85 juta, atau sekitar Rp. 1 triliun! Untuk 'Fifty Shades Darker', berhasil mendapat keuntungan sebesar $46 juta, atau sekitar Rp. 623 juta di minggu pertamanya.


Image source: Spicypulp.com

Baca juga: 'Black Panther' dan Film-film Berkualitas yang Terus Kuasai Posisi Puncak Box Office Hollywood

Namun, karena masa penayangan film ini dalam waktu yang strategis, yaitu pasca minggu Superbowl 2018, dan sebelum hari Valentine yang jatuh pada Rabu besok, akan mudah baginya untuk semakin meningkatkan jumlah pendapatan. Film ini juga tayang sebelum film besar dan favorit lainnya, 'Black Panther', jadi kesempatan untuk memperbesar pendapatan semakin mudah.

Di seri ketiga ini, pasangan Christian Grey dan Anastasia Steel akan melangsungkan pernikahan. Di trailer-nya pun, Anna membocorkan bahwa ia akan mengandung anak dari Christian Grey! Tapi kehidupan damai mereka akan mengalami drama saat salah seorang pria dari kehidupan masa lalu Grey muncul kembali. Dreamers, kita saksikan lagi yuk trailer 'Fifty Shades Freed'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)