SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Fachri Albar Tertangkap Kasus Narkoba Berkat Aplikasi Ini

Rabu, 14 Februari 2018 16:37 by reinasoebisono | 4471 hits
Ternyata Fachri Albar Tertangkap Kasus Narkoba Berkat Aplikasi Ini
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Fachri Albar kembali tertangkap polisi karena kasus narkoba. Hal itu dikonfirmasi dengan dirilisnya foto-foto anak dari musisi senior Ahmad Albar itu mengenakan baju tahanan berwarna oranye di Polres Jakarta Selatan.

Dan menurut kabar terkini, ternyata keberhasilan polisi menangkap Fachri Albar itu karena banyaknya pengaduan masyarakat via aplikasi Qlue. Melansir Kumparan, Fachri disebut telah dipantau sejak 3 bulan lalu.

“Laporan dari masyarakat melalui aplikasi Qlue. (Kami) Hampir tiga bulan melakukan profiling dan dilakukan penggrebekan di rumah tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin saat jumpa pers.

Baca juga: Aktor Tampan Fachri Albar Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba!

Fachri yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) itu juga diciduk bersama barang bukti berupa satu paket sabu, 13 tablet Dumolid dan alat hisap berupa bong. Ditemukan pula puntung ganja bekas pakai.

Menurut pihak kepolisian, tidak ada perlawanan dari Fachri saat diamankan. Tapi sempat beredar komentar-komentar netizen di akun Instagramnya beberapa waktu lalu yang meminta agar Fachri berhenti mengonsumsi narkoba.

(rei)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)