SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Fachri Albar Tertangkap Kasus Narkoba Berkat Aplikasi Ini

Rabu, 14 Februari 2018 16:37 by reinasoebisono | 4540 hits
Ternyata Fachri Albar Tertangkap Kasus Narkoba Berkat Aplikasi Ini
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Fachri Albar kembali tertangkap polisi karena kasus narkoba. Hal itu dikonfirmasi dengan dirilisnya foto-foto anak dari musisi senior Ahmad Albar itu mengenakan baju tahanan berwarna oranye di Polres Jakarta Selatan.

Dan menurut kabar terkini, ternyata keberhasilan polisi menangkap Fachri Albar itu karena banyaknya pengaduan masyarakat via aplikasi Qlue. Melansir Kumparan, Fachri disebut telah dipantau sejak 3 bulan lalu.

“Laporan dari masyarakat melalui aplikasi Qlue. (Kami) Hampir tiga bulan melakukan profiling dan dilakukan penggrebekan di rumah tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin saat jumpa pers.

Baca juga: Aktor Tampan Fachri Albar Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba!

Fachri yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) itu juga diciduk bersama barang bukti berupa satu paket sabu, 13 tablet Dumolid dan alat hisap berupa bong. Ditemukan pula puntung ganja bekas pakai.

Menurut pihak kepolisian, tidak ada perlawanan dari Fachri saat diamankan. Tapi sempat beredar komentar-komentar netizen di akun Instagramnya beberapa waktu lalu yang meminta agar Fachri berhenti mengonsumsi narkoba.

(rei)

  • HOT !
    YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait laporan yang mengatakan bahwa G Dragon menerima perawatan khusus di rumah sakit militer. Pada 25 Juni, Dispatch membuat sebuah laporan yang menyatakan bahwa member BIGBANG tersebut telah cuti sakit dari militer sejak 19 Juni karena cedera di pergelangan kaki dan akan keluar dari rumah sakit pada 28 Juni....
  • HOT !
    Tahun lalu, Meghan Trainor mengungkapkan bahwa ia telah bertunangan dengan kekasihnya, Daryl Sabara setelah satu setengah tahun berpacaran. Namun keduanya belum mengungkapkan detail apapun mengenai rencana pernikahan mereka....
  • HOT !
       Siap mengulang kesuksesan kedua season sebelumnya, nampaknya jadi alasan kembali membuat program survival berjudul 'Produce 48'. Acara ini pun dengan cepat menjadi perbincangan penggemar di Korea maupun internasional....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)