home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Karakter Utama Tampil Dreamy nan Menggoda di Poster 'The Great Seducer'

Senin, 05 Maret 2018 16:46 by fzhchyn | 2469 hits
Empat Karakter Utama Tampil Dreamy nan Menggoda di Poster 'The Great Seducer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hanya tinggal seminggu lagi  jelang penayangan perdananya pada 12 Maret mendatang, drama terbaru MBC The Great Seducer baru saja merilis serangkaian poster yang menampilkan keempat karakter utamanya.

Woo Do Hwan akan bermain sebagai Kwon Shi Hyun, pria 20 tahun yang berperan sebagai ‘penggoda’ dalam permainan cinta di drama ini, yang berusaha menaklukkan hati para wanita. Dalam poster, ia duduk sendiri di depan kegelapan dengan latar biru. Di belakangnya ada bentuk pesawat yang terang, merefleksikan sinar untuk menunjukkan tatapan matanya yang tajam.

Begitu pula dengan Joy Red Velvet yang nampak duduk dengan latar belakang yang gelap. Ia mengenakan gaun putih yang cantik di dikelilingi bintang keemasan. Meski terkesan hangat, namun ada bayangan di wajahnya yang menunjukkan karakternya sebagai Eun Tae Hee, pemeran utama cantik yang digoda oleh Kwon Shi Hyun.


Moon Ga Young tampak cantik dengan cahaya pink menyinari gaunnya dengan latar belakang floral. Aktris ini menggambarkan karakter Choi Su Ji dalam dirinya dengan ekspresi chic di mana matanya terpejam, menciptakan ketegangan dalam poster.

Baca juga: MBC 'Tempted' Bagikan Momen Kedekatan Para Pemain di Belakang Layar Jelang Tamat

Sementara Kim Min Jae yang berperan sebagai Lee Se Joo, tampil flamboyan dan tampan mengenakan setelan jas dan duduk di sofa kulit hitam. Tangannya bemain dengan sebuah topeng hitam misterius dengan tatapan penuh percaya diri.

Dan tak hanya poster masing-masing karakter, poster utama drama ‘The Great Seducer’ juga telah dirilis. Keempat pemain utama memiliki tatapan yang serius menampilkan karakter yang mereka perankan. Joy tampak berdiri bersandar seorang diri menjauh dari tiga pemain lainnya, menunjukkan karakternya yang tidak suka terlibat dengan cinta.

Woo Do Hwan duduk paling depan dengan sorot cahaya biru yang sendu, menggambarkan hatinya yang dingin. Moon Ga Young duduk paling belakang dengan gaya yang sugestif sesuai dengan perannya yang memulai permainan cinta berbahaya ini. Sementara Kim Min Jae bersandar dengan nyaman di tempat tidur seakan siap menyaksikan sebuah permainan, dan mungkin ikut terjun ke dalamnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)