home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Gunakan Cincin Pasangan dengan Gui Gui?

Kamis, 14 Maret 2013 16:12 by ningcil | 6378 hits
Taecyeon 2PM Gunakan Cincin Pasangan dengan Gui Gui?
twitter.com

Sekecil apapun sesuatu yang digunakan oleh para idola, sudah pasti diperhatikan oleh para fansnya. Begitu pula seperti cincin perak yang dikenakan oleh Taecyeon 2PM di jari telunjuk tangan kirinya.

Bagaimana tidak, Taecyeon yang saat ini sedang menjadi pasangan artis Taiwan, Wu Ying Jie alias Gui Gui dalam variety show ‘We Got Married’ versi internasional pun langsung membuat fans heboh dengan cincin yang dikenakannya.

Fans yang heboh mengira cincin yang dikenakan oleh Taecyeon tersebut adalah cincin pasangannya dengan sang istri virtualnya, Gui Gui. Untuk meredam kecurigaan para fans, sang rapper 2PM pun mengklarifikasi hal tersebut pun lewat akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Pria yang menjadi salah satu MC untuk Music Bank Jakarta beberapa hari lalu ini menulis, “Cincin ini merupakan cincin yang dihadiahi orang tuaku. Aku baru menemukannya lagi setelah dua tahu, jadi aku baru memakainya lagi. Jangan salah paham..” Taecyeon juga mengunggah sebuah foto dirinya dengan ekspresi terkejut sambil menutup mulutnya dengan tangannya pada jari telunjuknya terselipkan cincin yang diperbincangkan tersebut.

Fans yang melihat klarifikasi Taecyeon tersebut pun berkomentar, “Jika kau tak menjelaskannya, fans pasti mengira hal yang lain”, “Ayo jangan salah paham..”, dan “Ekspresinya sangat lucu”. Taecyeon dan Gui Gui sebelumnya juga menghebohkan fans saat keduanya ‘berbulan madu’ ke pulau Jeju.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)