home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Rilis MV Ballad Mengiris Hati Usai Umumkan Pacaran dengan Lee Dong Wook

Sabtu, 10 Maret 2018 07:00 by muthiasp | 3071 hits
Suzy Rilis MV Ballad Mengiris Hati Usai Umumkan Pacaran dengan Lee Dong Wook
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya menghebohkan dengan kabar bahagia soal hubungan asmaranya dengan Lee Dong Wook yang sedang berbunga-bunga, Suzy juga membawa hadiah lain untuk penggemarnya di hari Jumat, 9 Maret 2018 ini.

Ia baru saja merilis video musik dari salah satu lagu yang ada di mini album keduanya ‘Faces of Love’. Lagu berjudul ‘Midnight’ ini merupakan hasil kolaborasinya dengan pianis handal Yiruma. Sesuai dengan judul dan rekan kolaborasinya, lagu tersebut berirama ballad yang mengiris hati.

Dalam video musik yang diluncurkan di channel Youtube resmi JYP Entertainment, Suzy berakting seperti wanita yang menunggu sang mantan kekasih untuk kembali dengan ekspresi galau, sambil merapihkan barang-barang penuh kenangan hingga menangis. Ia menggambaran rasa sedih mendalam tentang penantian tanpa kepastian.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Liriknya sendiri bercerita tentang seorang wanita yang sangat galau, memiliki kebiasaan menunggu hingga insomnia, meskipun mengetahui bahwa itu hanya akan semakin membuat hatinya sakit. Iringan piano Yiruma berpadu manis dengan suara Suzy yang semakin matang.

Selain lagu tersebut, sebelumnya Suzy juga telah merilis lagu balladI’m in Love with Someone Else’ yang bercerita tentang rasa bersalah wanita telah mencintai pria lain saat masih berpacaran dengan kekasih pertama. Lagu ‘Midnight’ ini merupakan kelanjutan dari promosi mini album keduanya yang sudah dirilis pada bulan Januari kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)