SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Pesona Kim Go Eun dan Oh Yeon Seo Perankan Hong Seol Menurut Park Hae Jin

Selasa, 13 Maret 2018 17:41 by zia92 | 4520 hits
Beda Pesona Kim Go Eun dan Oh Yeon Seo Perankan Hong Seol Menurut Park Hae Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film adaptasi webtoon populer Cheese in the Trap akan segera tayang di bioskop-bioskop Korea. Park Hae Jin yang berperan sebagai pemain utama pria baru-baru ini berbicara tentang karakter Hong Seol dalam versi film dan drama.

Seperti yang diketahui, Park Hae Jin kembali dipercaya untuk memainkan karakter Yoo Jung dalam ‘Cheese in the Trap’ versi film setelah memerankannya dalam versi drama pada tahun 2016 lalu. Namun karakter utama wanita Hong Seol diperankan oleh dua aktris berbeda, yaitu Kim Go Eun dalam drama dan Oh Yeon Seo dalam film.

Dalam sebuah kesempatan wawancara pada 12 Maret, sang aktor kemudian diminta untuk membandingkan pesona Kim Go Eun dan Oh Yeon Seo, yang dijawab Park Hae Jin dengan, “Bagaimana bisa aku membandingkan kedua aktris cantik itu?”

Baca juga: Dominasi 'Mr. Sunshine', Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'APAN Star Awards 2018'

Namun kemudian Park Hae Jin melanjutkan dengan mengatakan, “Kim Go Eun dalam drama ini memiliki pesona yang jujur dan imut. Dia juga imut dalam kehidupan nyata, jadi aku pikir hal itu banyak tercermin dalam karakternya (Hong Seol).”

“Aku rasa Oh Yeon Seo menyoroti sisi ketegasannya (Hong Seol). Selain itu, dalam hal penampilan luar, aku pikir dia secara natural mirip dengan Hong Seol,” imbuh Park Hae Jin menggambarkan pesona Oh Yeon Seo, lawan mainnya dalam film ‘Cheese in the Trap’ yang siap tayang 14 Maret mendatang.

(fzh)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)