home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Proses PDKT Lee Dong Wook dan Suzy Hingga Akhirnya Resmi Pacaran

Kamis, 15 Maret 2018 23:00 by muthiasp | 3257 hits
Terungkap Proses PDKT Lee Dong Wook dan Suzy Hingga Akhirnya Resmi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah asmara mengejutkan yang terjalin antara Lee Dong Wook dan Suzy terus menjadi pusat perbincangan publik. Apalagi masih banyak yang penasaran dengan bagaimana proses pendekatan mereka, yang baru-baru ini dibocorkan oleh reporter dan seorang sahabatnya.

Program infotainment SBS ‘One Night of TV Entertainment’ menayangkan segmen di mana Reporter Kim Pul Ip, yang membongkar kisah asmara pasangan visual tersebut ke publik, bercerita tentang apa saja yang dilakukan keduanya sampai jatuh cinta satu sama lain dan akhirnya berpacaran.

“Saya percaya keduanya bertemu secara seperti biasa di perkumpulan. Saya melihat mereka beberapa kali berkencan di Cheondam-dong, Gangnam. Saya bisa lihat bahwa Lee Dong Wook sangat perhatian kepada Suzy. Kalian tahu mereka mencerminkan perasaan dari tatapan mata? Semua orang bisa melihat mereka adalah pasangan baru,” paparnya.

Sementara itu, keterangan dari salah satu sahabat yang tak disebutkan namanya justru berbanding terbalik. Sang sahabat mengatakan jika pasangan aktor dan aktris ini tidak sering kencan berdua saja, dan agensi buru-buru mengkonfirmasi kabar pacarannya karena ketakutan media sudah punya foto mereka berdua.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lebih lanjut, sahabat menjelaskan bahwa mereka hanya ‘dekat’, tapi akhirnya memutuskan pacaran setelah kabar itu menyebar, “Lee Dong Wook dan Suzy tidak benar-benar pacaran jadi mereka sering bertemu, pergi ke kafe dan lainnya. Aku pikir jika ada seseorang yang mengambil foto mereka, tidak akan menunjukkan gelagat mencurigakan diantara keduanya”.

“Mereka terkejut dengan rumor pacaran, tapi mereka memang sudah suka satu sama lain jadi aku pikir mereka putuskan dengan tenang mengkonfirmasi rumor dan mulai resmi pacaran”.

Lee Dong Wook dan Suzy sendiri belum pernah memiliki proyek akting maupun variety bersama. Ada kemungkinan jika teman-teman sepermainan yang mempertemukan mereka. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)