home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persembahan Terakhir JBJ Sebelum Dibubarkan Pada April Mendatang

Jumat, 16 Maret 2018 23:00 by dodo07 | 2131 hits
Persembahan Terakhir JBJ Sebelum Dibubarkan Pada April Mendatang
Image source: Fave Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu memang telah diumumkan jika member boy group JBJ sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Fave Entertainment. Hal ini pun menandakan jika grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ tersebut akan dibubarkan usai kontrak mereka selesai.

Kontrak boy group JBJ sendiri diketahui akan berlaku hingga April 2018. Meski sempat ada kabar baik dimana proses diskusi berlangsung positif, namun pada akhirnya para member memilih untuk menyudahi kontrak. Namun, sebelum resmi dibubarkan, agensi mengumumkan bahwa JBJ akan merilis sebuah lagu spesial di bulan April. 

“Setelah mengakhirki promosi album ‘True Colors’, JBJ langsung terlibat dalam produksi untuk lagu berikutnya. Untuk saat ini mereka sudah menyelesaikan rekaman dan juga pemotretan. Mereka berencana kembali pada 17 April dengan lagu baru yang berisi perasaan para anggotanya,” tulis agensi melalui halaman fancafe resmi.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

JBJ sendiri adalah salah satu grup project yang memang telah diharapkan banyak penggemar untuk debut usai ‘Produce 101: Season 2’ berakhir. Sayangnya, grup ini hanya dapat debut selama kurang lebih 7 bulan usai debut Oktober tahun lalu.

Sementara itu, walaupun JBJ akan dibubarkan sebentar lagi, namun agensi memastikan jika mereka akan tetap menjalankan aktifitas hingga kontrak berakhir. Termasuk konser yang salah satunya mengambil tempat di Indonesia pada 7 April mendatang. Terakhir, pihak agensi meminta dukungan para penggemar atas keputusan ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)