home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Makin Seksi nan Kharismatik Ajak Kamu Balikan di MV Comeback 'Boomerang'

Selasa, 20 Maret 2018 10:40 by muthiasp | 1359 hits
Wanna One Makin Seksi nan Kharismatik Ajak Kamu Balikan di MV Comeback 'Boomerang'
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Usai meluncurkan lagu pre-comeback yang langsung sukses dipasaran, Wanna One akhirnya resmi comeback dengan lagu terbaru yang dirilis pada Senin (19/03) sore. Kesebelas member tampannya kembali menunjukkan sisi baru yang semakin keren.

Grup jebolan program survival populer 'Produce 101: Season 2' ini kembali menyapa Wannable (sebutan penggemarnya) dengan mini album terbaru bertajuk '0+1=1 (I PROMISE YOU)', dan lagu andalan berjudul 'Boomerang' yang menceritakan tentang seseorang yang ingin agar orang tercintanya kembali.

Berbeda dengan lagu pre-comeback 'I.P.U' yang bernuansa manis, lagu 'Boomerang' justru sangat berbanding terbalik. Dalam lagu terbaru ini, mereka mengusung konsep semi-dark yang semakin menunjukkan ketampanan dan kharisma para membernya yang semakin hari semakin kece.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Jisung hingga Guanlin kompak mengenakan setelan serba hitam, memperlihatkan gerakan tari yang semakin enerjik dan powerful, sesuai dengan iramanya yang upbeat dan catchy. Tidak seperti judulnya 'Boomerang', dalam video musik justru lebih banyak menunjukkan adegan 'rewind' atau mundur.

Dalam mini album '0+1=1 (I PROMISE YOU)' ini, terdapat total tujuh lagu terbaru diantaranya, ‘Gold’, ‘I.P.U’, ‘Boomerang’, ‘We Are’, ‘I Can See’, ‘Your Name’, dan versi confession dari ‘I.P.U’. Bagaimana menurut kalian tentang konsep comeback Wanna One kali ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)