SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

13 Tahun Tayang, Para Member Ucapkan Perpisahan Penuh Haru di Episode Terakhir 'Infinite Challenge'

Senin, 02 April 2018 10:25 by muthiasp | 1310 hits
13 Tahun Tayang, Para Member Ucapkan Perpisahan Penuh Haru di Episode Terakhir 'Infinite Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (31/03) kemarin menjadi momen perpisahan bagi program variety populer ‘Infinite Challenge’. Program yang sudah tayang selama 13 tahun tersebut diputuskan untuk berhenti setelah produser utama dan membernya memilih hengkang.

Di episode terakhir, para membernya yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Haha, Park Myung Soo, Jung Joon Ha, Yang Se Hyung, dan Jo Se Ho berkumpul di sebuah studio untuk mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar yang selama ini telah setia menyaksikan episode demi episode di setiap minggunya.

Park Myung Soo mengatakan ‘Infinite Challenge’ mengubah hidupnya menjadi seperti sekarang, “‘Infinite Challenge’ adalah alasan aku bisa menikah dan menjalani hidupku sekarang. Kini sudah berakhir, dan aku memikirkan mengapa tidak bekerja lebih keras sebelumnya”.

Ia juga memuji kemampuan Yoo Jae Suk dalam memandu acara ini bertahun-tahun. Kemudian Jung Joon Ha mengucapkan salam perpisahan sambil menangis, “Aku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada penonton. Aku juga berterimakasih pada staf dan member. Aku tidak akan melupakannya sampai mati”.

Baca juga: Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar

Haha juga mengatakan hal yang senada, menurutnya penonton membantu semua member tumbuh dan hidup lebih baik. Sementara Jo Se Ho yang belum lama bergabung sebagai member tetap mengungkapkan rasa nyamannya bisa menjadi bagian dari keluarga ‘Infinite Challenge’. Yang Se Hyung pun mengatakan banyak belajar dari program variety ini.

Terakhir, Yoo Jae Suk sebagai MC utama mengucapkan salam perpisahan yang panjang, “Program ini mengandung banyak aspek dari kehidupan kita. Jadi aku merasa bersalah untuk mengucapkan selamat tinggal seperti ini. namun, aku berpikir kita butuh waktu istirahat untuk membuat konten yang baru dan menyenangkan sesuai dengan perubahan waktu”.

“Jika kami kembali, kami akan menyapa kalian semua dengan tawa yang sesuai dengan ‘Infinite Challenge’. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih pada penonton yang selalu mendukung dan menyemangati kami”. Suasana haru menyelimuti seisi studio karena para member tidak bisa menutupi rasa sedihnya.


(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)