SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Rabu, 04 April 2018 11:30 by gsakareza | 1467 hits
Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya
Image source: thefourohfive.com

DREAMERS.ID - Iggy Azalea baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Savior'. Single ini adalah single pertamanya setelah tiga tahun vakum dari dunia musik. Ternyata selama tiga tahun menghilang tersebut, rapper yang pernah duet dengan Jennifer Lopez ini mengalami gangguan mental.

Dilansir dari People (4/4), gangguan tersebut diakibatkan berbagai masalah yang dihadapinya seperti tur musiknya batal pada 2015, album keduanya 'dibuang', serangkaian single gagal, ditambah perang Twitter dengan label rekaman. Pasca putus dengan rapper Nick Young yang berakhir pada 2016 silam, Iggy juga menghadapi tudingan rasisme dari musisi Snoop Dogg dan Azalea Banks terkait rasisme.

Sampai suatu saat, pihak manajemennya menyarankan agar Iggy Azalea mengikuti sesi terapi khusus selama dua minggu di Arizona. Awalnya sang rapper menolak dan merasa ia bisa menyembuhkan dirinya sendiri, namun setelah mengetahui tempat terapi khusus tersebut adalah tempat yang pernah menyembuhkan temannya, Demi Lovato, Iggy pun mau menjalani terapi di sana.


Image source: iHeart.com

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Ya, Iggy mengakui Demi Lovato adalah salah satu inspirasinya untuk keluar dari masalah mentalnya. Ia juga mengakui di saat-saat sulitnya tersebut, banyak temannya yang pergi meninggalkannya. Hanya tiga orang yang menurutnya selalu mendampinginya untuk kembali bangkit, yaitu Demi Lovato, Kesha dan rapper Quavo.

"Kami hampir selalu berkomunikasi. Demi selalu menghubungiku menanyakan keadaanku, dan Kesha bahkan sampai mengatur tanggal hanya untuk bermain puzzle denganku, pasca dia operasi," ungkapnya.

Iggy Azalea mengaku menyesal dan ingin 'membereskan kekacauan' yang pernah ia lakukan. Meski tetap positif dan masih ingin bermusik, Iggy menyatakan kalau ia mengerti dan sudah menerima apabila namanya sebagai rapper tidak lagi berada di puncak.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Woosung The Rose dan Lee Yoo Bi baru baru ini dikabarkan berkencan. Hal ini muncul, karena kedua belah pihak saling mengunggah foto di akun Instagram mereka dengan latar belakang yang sama, yaitu di Paris, Prancis....
  • HOT !
    Ingat dengan si anjing pintar Scooby Doo, Shaggy dan kawan kawan Mystery Gang yang selalu berpergian dengan van untuk memburu para hantu? Scooby Doo akan kembali ke layar lebar melalui film animasi ‘Scoob!’...
  • HOT !
    Drama MBC ‘Extraordinary You’ hanya tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum akhir tamat. Hubungan karakter yang diperankan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dalam komik pun sedang mengalami perubahan yang emosional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)