SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru BTS, WINNER dan PENTAGON Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 11 April 2018 14:37 by zia92 | 1097 hits
Album Baru BTS, WINNER dan PENTAGON Debut di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet album baru dari grup idola K-Pop mewarnai chart Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 14 April ini. Ini merupakan salah satu chart bergengsi di Billboard yang menunjukkan popularitas album dari berbagai negara di Amerika Serikat.

Untuk chart pekan ini, album Jepang baru BTS ‘Face Yourself’ langsung debut di peringkat pertama. Album yang rilis pada 4 April lalu tersebut merupakan perilisan kelima BTS yang berhasil memuncaki chart Billboard World Albums, mencatat rekor baru bagi artis K-Pop.

‘Face Yourself’ juga berhasil menggeser album BTS lainnya yaitu ‘Love Yourself: Her’ yang kini menempati posisi ke-2. Sejak rilis pada September lalu, mini album tersebut sudah berada di chart selama 29 minggu secara keseluruhan.

Baca juga: Dinantikan, Kolaborasi BTS dan Zedd Bakal Terwujud Tahun Ini?

Album K-Pop lainnya yang juga baru debut di chart ini adalah WINNER ‘EVERYD4Y’. Rilis di hari yang sama dengan BTS yaitu pada 4 April, full album kedua WINNER yang menampilkan lagu utama ‘Everyday’ ini menempati urutan ke-6 dalam chart Bilboard World Albums.

Selanjutnya ada album mixtape J-Hope ‘Hope World’ yang naik satu peringkat dari minggu lalu ke posisi ke-7. Album Monsta X ‘The Connect: Dejavu’ juga masih bertahan di chart ini selama dua minggu, saat ini berada di urutan ke-8.


Mini album terbaru PENTAGON bertajuk ‘Positive’ juga debut di chart Billboard World Albums pekan ini dengan menempati urutan ke-10. Kemudian album NCT ‘NCT 2018 Empathy’ di No. 11, Stray Kids ‘I Am NOT’ No. 12, dan BTS ‘WINGS’ No. 14.

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)