SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Masih Merasa Kurang Meski Dibayar Coachella Miliaran, Berapa Angkanya?

Sabtu, 14 April 2018 10:48 by gsakareza | 1223 hits
Cardi B Masih Merasa Kurang Meski Dibayar Coachella Miliaran, Berapa Angkanya?
Image source: thehollywoodunlocked.com

DREAMERS.ID - Coachella akan segera digelar pada akhir pekan ini. Rapper Cardi B telah didapuk untuk menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik akbar Coachella. Baru-baru ini, ia secara terbuka membicarakan bayaran yang didapat dalam acara tahunan tersebut.

Cardi mengungkapkan bahwa ia menerima upah senilai US$70 ribu (Rp962 juta) per harinya dan dapat dipastikan meraup sekitar US$140 ribu (Rp1,9 miliar) selama gelaran itu berlangsung. Ia akan tampil pada hari Minggu, 15 dan 22 April.

Meski jumlah pendapatan tersebut terlihat besar, tapi Cardi B merasa jumlah tersebut relatif kecil. Kesepakatan jumlah pendapatan tersebut dibuat saat namanya belum sebesar sekarang ini, dan ia tidak tahu awalnya bahwa Coachella adalah acara yang begitu bergengsi. 


Image source: grammy.com

Baca juga: Album Debut Cardi B Mampu Balap Rekor Taylor Swift, Ed Sheeran Dan The Weeknd!

Pertimbangan lainnya, rapper berusia 25 tahun itu juga harus mengeluarkan budget besar untuk persiapan penampilannya. Budget besar itu ia keluarkan dari dananya sendiri, dan jumlah yang harus dikeluarkannya terbilang tak kalah fantastis. Maka itulah ia merasa pendapatannya kecil.

"Saya harus menginvestasikan begitu banyak uang untuk set panggung saya, dengan uang saya sendiri, saya harus ke Wells Fargo [layanan finansial] dan menuliskan cek senilai hampir US$300 ribu (Rp4,1 miliar)," ungkapnya dalam acara radio SiriusXM, dikutip dari NME.

Dengan namanya yang kian melambung, penampilan Cardi B di Coachella sudah sangat dinanti-nantikan. Ia akan membawakan lagu-lagu yang termasuk dalam album perdananya, 'Invasion of Privacy'. Lagu-lagu dari album tersebut sudah mendapat prestasi seperti menguasai jajaran atas Billboard.

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)