SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Masih Merasa Kurang Meski Dibayar Coachella Miliaran, Berapa Angkanya?

Sabtu, 14 April 2018 10:48 by gsakareza | 1241 hits
Cardi B Masih Merasa Kurang Meski Dibayar Coachella Miliaran, Berapa Angkanya?
Image source: thehollywoodunlocked.com

DREAMERS.ID - Coachella akan segera digelar pada akhir pekan ini. Rapper Cardi B telah didapuk untuk menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik akbar Coachella. Baru-baru ini, ia secara terbuka membicarakan bayaran yang didapat dalam acara tahunan tersebut.

Cardi mengungkapkan bahwa ia menerima upah senilai US$70 ribu (Rp962 juta) per harinya dan dapat dipastikan meraup sekitar US$140 ribu (Rp1,9 miliar) selama gelaran itu berlangsung. Ia akan tampil pada hari Minggu, 15 dan 22 April.

Meski jumlah pendapatan tersebut terlihat besar, tapi Cardi B merasa jumlah tersebut relatif kecil. Kesepakatan jumlah pendapatan tersebut dibuat saat namanya belum sebesar sekarang ini, dan ia tidak tahu awalnya bahwa Coachella adalah acara yang begitu bergengsi. 


Image source: grammy.com

Baca juga: Ini Alasan Cardi B Gagal Berpartisipasi Dalam Konser '24K Magic World Tour' Bruno Mars

Pertimbangan lainnya, rapper berusia 25 tahun itu juga harus mengeluarkan budget besar untuk persiapan penampilannya. Budget besar itu ia keluarkan dari dananya sendiri, dan jumlah yang harus dikeluarkannya terbilang tak kalah fantastis. Maka itulah ia merasa pendapatannya kecil.

"Saya harus menginvestasikan begitu banyak uang untuk set panggung saya, dengan uang saya sendiri, saya harus ke Wells Fargo [layanan finansial] dan menuliskan cek senilai hampir US$300 ribu (Rp4,1 miliar)," ungkapnya dalam acara radio SiriusXM, dikutip dari NME.

Dengan namanya yang kian melambung, penampilan Cardi B di Coachella sudah sangat dinanti-nantikan. Ia akan membawakan lagu-lagu yang termasuk dalam album perdananya, 'Invasion of Privacy'. Lagu-lagu dari album tersebut sudah mendapat prestasi seperti menguasai jajaran atas Billboard.

(gbs)

  • HOT !
    SONE (sebutan penggemar SNSD) nampaknya harus bersiap untuk banyaknya kejutan di tahun ini. Pasalnya, Taeyeon telah memberikan bocoran bahwa akan ada sederet kegiatan yang akan dilakukan oleh SNSD, mulai dari comeback, program realiti, hingga peluncuran lightstick....
  • HOT !
    Konser tunggal Clean Bandit yang bertajuk ‘I Miss You Tour 2018’ ini adalah kali kedua mereka menginjakkan kaki di Jakarta. Sebelumnya mereka sudah pernah mengadakan konser pada Desember 2015 yang lalu. Kali ini mereka kembali untuk menyapa para fans mereka lewat lagu lagu hits nya!...
  • HOT !
    Program variety realiti bertema sci fi tvN ‘Galileo’ menyajikan tontonan bagaimana para membernya bertahan hidup dalam suasana lingkungan yang mirip seperti Planet Mars. Salah satunya dalam membuat makanan. Dan Nichkhun 2PM berhasil menunjukkan kemampuannya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Lyra (OC), Jung Taek Woon VIXX, Chansung 2PM, Seok Jin Ah , Min Yoongi BTS, Kim Jong In

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)